Trik Curang Dalam Petarungan Sabung Ayam

Dalam dunia sabung ayam laga, ada 2 cara untuk memenangi pertarungan yaitu cara sportif dan tidak sportif. Memilih ayam aduan yang bagus, perawatan yang baik serta latihannya, dianggap sebagai cara yang sering dilakukan penggemar dan penghobi ayam laga untuk bisa memenangi pertandingan, nanum bagaimana kalau hasil kemenangan tersebut berasal dari kecurangan? Berikut ini kami sajikan mengenai trik curang dalam petarungan sabung ayam.

Trik Curang Dalam Petarungan Sabung Ayam

Saya akan memberikan rahasia agar menang dalam pertandingan sabung ayam dengan trik curang. Dalam dunia sabung ayam, peraduan merupakan hal yang menegangkan menunggu ayam memukul dan dipukul, namun semua itu merupakan tantangan yang cukup memuaskan bagi yang mempunyai kemenangan dan rasa yang sangat malu dan kecewa bagi yang mendapatkan kekalahan. Namun bagi yang sering mengalami kekalahan, maka saya akan memberikan triknya agar anda dapat memperoleh kemenangan.

Untuk mempersiapkan semuanya pastinya ayam anda juga dalam keadaan fit karena ayam yang menang mesti memiliki kesegaran dan kebugaran tubuh yang optimal. Sebelum membahas trik curangnya, terlebih dahulu kita harus mengetahui tentang keadaan dan situasi didalam kalangan peraduan karena akan berdampak berhasil dan tidaknya trik curang tersebut. Trik ini sebetulnya cukup nyaman dari kecurigaan pemilik ayam lawan karena selain tidak terlihat bahan yang digunakan tidak berbau. Cara ini juga sangat efektif karena ayam akan segera kaget, hal itu terjadi apabila ayam lawan saat dipukul dengan pukulan yang tidak keras. Anda tidak usah khawatir dengan kenyamanannya karena ayam lawan terlihat betul-betul kayak terkena pukulan telak dan baru sembuh setelah 2hari. Seperti ayam pada umumnya. Adapun trik curang dalam petarungan sabung ayam tersebut seperti dibawah ini.

Trik Curang Dalam Sabung Ayam

Untuk melakukan trik tersebut tentunya harus ada persiapan terlebih dahulu karena segala sesuatu dapat berjalan dengan mulus apa bila didahului dengan persiapan yang matang. Sebelum berangkat ketempat arena, yang anda harus persiapkan adalah sebuah pisau/cutter, selembar tissue dan kalajengking. Pertama yang harus dilakukan adalah memotong duri sengat kalajengking tersebut dan mengambil racunnya yang ditempatkan dalam wadah kecil karena racun yang dihasilkan tidak banyak kira-kira setengah dari tetesan air dijari. Racun itu dapat disimpan sampai kurang lebih 2bulan. Adapun cara memperoleh kalajengking tersebut sangat mudah biasanya kalajengking tersebut bersarang di tumpukan genting, bata, batu atau bersarang di tempat yang teduh. Setelah semuanya sudah tersiapkan, berarti kemenangan sudah di depan mata. Untuk trik meracik dan memasangnya supaya aman bisa anda simak seperti di bawah ini.

Untuk pemasangnya anda dapat kerjakan seperti penggunaan alat-alat yang saya sajikan di atas dengan tujuan supaya dalam menaruh racun bisa aman bagi ayam kita dan aman dari kecurigaan bebotoh dan pemilik ayam laga lawan. Walau pun aman dari bebotoh dan pemilik ayam aduan, namun cara ini termasuk sangat di benci dalam seni peraduan. Untuk mendukung perkembangan dari ayam aduan, sebaiknya jangan anda lakukan trik tersebut walaupun bersifat aman dan tidak diketahui orang lain, karena bisa merusak nilai seni yang terdapat pada peraduan ayam.

Apabila kita mempunyai ayam yang bagus janganlah melakukan kecurangan dalam peraduan karena akan menghancurkan keindahan dalam peraduan ayam, karena dengan cara seperti itu ayam laga yang bagus tidak ada artinya sebab ada kecurangan. Andai saja kita peternak, jdi tidak usah repot-repot menggunakan cara tersebut karena kualitas ternakan kita tidak akan maju jika kita mengandalkan cara tersebut.

Walaupun kita tidak bisa di kalahkan ataupun kita selalu menang, ataupun ternakan kita laris kerena ayam laga kita selalu menang nantinya kita tidak mau memperbaiki kualitas ternakan kita dan ahkirnya ternakan kita akan makin tidak berkualitas lagi.

Leave a Reply