Sekilas Info Mengenai Teknik Kuda Lari Pada Ayam Laga

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam ini, ayam laga yang memiliki teknik kuda lari ini sangatlah ramai peminatnya dan sering dijadikan sebagai topik pembicaraan. Teknik bertarung yang satu ini dikenal berasal dari ayam burma yang asli. Teknik kuda lari ini adalah sebuah teknik bertarung yang menhindar dari serangan lawan, akan tetapi dibalik menghindar itu terdapat serangan yang mematikan yang akan diluncurkan secara tiba – tiba.

Teknik kuda lari biasanya hanya bisa dikuasai oleh ayam burma asli saja. Gerakan dari teknik bertarung ini merupakan gerakan untuk menjaga jarak dari lawannya dengan berlari menjauh ataupun berputar – putar dan akan dengan tiba – tiba meluncurkan pukulan yang mematikan.

Keunggulan dari ayam laga yang memiliki teknik kuda lari adalah ayam laga tersebut bisa menyerang lawannya seraca tiba – tiba dengan disertakan unsur kejutan kepada lawannya tersebut. Ketika lawannya sedang sibuk mengejar, tentu saja hal tersebut membiarkan pertahanan lawannya menjadi terbuka.

Celah pertahanan yang seperti inilah yang sering dimanfaatkan oleh ayam laga yang memiliki teknik kuda lari ini. Dengan serangan yang secara tiba – tiba ini yang dengan sengaja mengejutkan lawannya, sering membuat lawannya menjadi kelelahan karena terus mengejarnya.

Sehingga pada akhirnya lawannya harus terpaksa menyerah karena kehabisan nafas dan stamina. Teknik bertarung yang dikhususkan untuk ayam burma ini sangat digemari oleh para kalangan pecinta adu ayam, karena teknik bertarung ini merupakan teknik bertarung yang cerdik dan sering mengecoh lawannya untuk berpikir bahwa ayam laga yang memiliki teknik kuda lari ini hanya bisa berlari saja karena ketakutan.

Teknik bertarung ini bisa saja diajarkan pada ayam laga yang jenis lainnya. Coba saja Anda bayangkan jika ayam saigon yang berhasil menguasai teknik bertarung kuda lari ini. Hal ini tentu saja akan membuat ayam bangkok menjadi kewalahan saat melawannya.

Akan tetapi, teknik bertarung ini juga sering dianggap teknik bertarung yang membosankan karena terkadang ayam laga yang memiliki teknik kuda lari ini hanya akan terus berlari dari lawannya dan tidak akan menyerang lawannya jika belum melihat celah yang tepat untuk meluncurkan serangannya.

Teknik kuda lari ini sangat cocok untuk Anda ajarkan kepada ayam laga Anda jika ayam laga kesayangan Anda hanya berpikir untuk menyerang saja dan tidak memiliki pertahanan terhadap pukulan yang bagus.

Teknik kuda lari ini akan sangat membantu ayam laga Anda untuk bertahan lebih lama ketika berada di dalam sebuah arena pertarungan sabung ayam. Pastikan Anda melatih pernafasan ayam laga Anda secara intensif dan rutin, karena teknik bertarung yang satu ini membutuhkan stamina yang banyak sekali.

Baca Ini : 8 Jenis Teknik Bertarung Pada Ayam Laga

Sekian dari informasi yang bisa kami sampaikan mengenai sekilas informasi mengenai teknik kuda lari pada ayam laga, semoga dengan informasi ini bisa bermanfaat untuk Anda serta bisa untuk memperluas wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply