Petinggi PDIP Dipenjara Akibat Terlibat Sabung Ayam

sabung ayam

Kapolres Tarakan Bersikap tegas memberantas terjadinya perjudian di areanya. Adalah AKBP Sarif Rahman SIK dan jajarannya yang sangat berperan dalam hal ini. Pemberantasan ini termasuk perjudian yang terselubung di dalam permainan sabung ayam.

Baru-baru ini salah seorang petinggi PDI-P di kota tarakan, dan selaku mantan wakil Wako tarakan bernama Suhardjo, dipenjarakan karena tertangkap tangan saat dilakukannya penggrebekan ayam laga di kota tersebut, pada hari sabtu tanggal 25 januari, jam 18.00 waktu indonesia tengah. Selain suharjo, polisi pun mengamankan mantan pegawai inspektorat bernama Senno Subroto bersama dengan enam orang lainnya, di kesempatan dan kasus yang sama juga.

Sarif mengatakan, bahwa dirinya tidak pandang bulu dalam melakukan tugasnya. siapapun yang melakukan kesalahan terutama dalam bentuk perjudian atau sejenisnya pasti akan ditindak tegas.

Dari 8 orang yang tertangkap tangan berjudi sabung ayam, Suhardjo dan Senno dimasukkan ke Rutan Polsek Tarakan Utara, sedangkan 6 orang lainnya dimasukkan ke sel Mapolres Tarakan.

Kepala Sub Bagian humas Polres Tarakan bernama Iptu Kamsong Sitanggang mengatakan, Kepolisian tarakan pasti akan menggencarkan dalam pemberantasan perjudian yang marak terjadi di kota tersebut, termasuk juga sabung ayam. Dikatakannya lagi, mereka sudah mengetahui daerah yang banyak terjadi praktek sabung ayam, yaitu Amal, Sebengkok, aki balak, dan gunung selatan.

Lokasi tersebut adalah incaran mereka dan menjadi target operasi dari kepolisian tarakan. mereka pun akan selalu melakukan patroli dan apabila tertangkap tangan, pasti akan langsung diamankan tanpa pandang bulu sedikitpun walaupun yang tertangkap adalah anggota keluarganya sendiri, karena hal itu adalah hal yang salah dan harus ditindak sesuai hukum yang berlaku.

Ketua PDI-P Kalimantan Utara, Jhonny Laing Impang, saat dihubungi terpisah, sedang menunggu perkembangan dari kasus yang menjerat anak buahnya itu. Jhonny mengatakan bahwa ia berharap agar semua jangan berburuk sangka terlebih dahulu. Beliau juga meminta agar kasus yang menimpa kadernya tersebut jangan dikait-kaitkan dengan partai yang diusung nya, karena ini adalah hal pribadi dan tidak ada sangkut pautnya sedikitpun dengan partai.

daripada ambil resiko, yuk gabung sama kita aja, main online dijamin aman dan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Bisa nonton live juga loh melalui website ataupun aplikasi handphone Android dan IOS. Yuk langsung gabung disini https://m8winbola.com

Leave a Reply