Negara Filipina Memiliki Ayam Laga Terbaik Untuk Sabung Ayam Pisau

Negara Filipina Memiliki Ayam Laga Terbaik Untuk Sabung Ayam Pisau

Negara Filipina Memiliki Ayam Laga Terbaik Untuk Sabung Ayam Pisau

 

Negara Filipina Memiliki Ayam Laga Terbaik Untuk Sabung Ayam Pisau

 

Sabung Ayam – Dalam dunia pertandingan sabung ayam, maka tentu saja tidak akan terlepas dari yang namanya ayam laga. Tanpa ada ayam, maka pertandingan tersebut tidak akan pernah bisa berjalan. Setiap pertandingan sabung pasti akan memiliki jagoan terbaiknya.

Pertandingan sabung ayam sangat populer sekali, terlebih lagi di negara-negara Asia seperti Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Malaysia, dan Filipina.

Seperti yang kita ketahui, dalam dunia pertandingan ini, terdapat pertandingan sabung ayam pukul dan pisau. Pertandingan pukul merupakan pertarungan antar ayam yang sepenuhnya menggunakan kemampuan dari sang ayam. Sedangkan pertandingan pisau merupakan pertarungan yang nantinya ayam akan dipasangkan pisau pada salah satu kakinya.

Pisau memiliki efek yang sangat berbahaya sekali. Karena bila tertusuk, maka ayam laga yang menjadi korbannya bisa langsung mati di tempat. Hal inilah yang membuat pertandingan sabung ayam pisau ini begitu memicu adrenalin dari para penikmatnya. Pertandingan tersebut akan berjalan lebih cepat dan penuh dengan darah yang menjadi hasil dari serangan pisau.

Khusus bagi pertandingan sabung ayam pisau ini, di negara Filipina begitu sangat terkenal dengan pertandingan ini. Dimana negara ini memiliki jenis ayam laga yang sangat sempurna untuk dijadikan peserta pada pertandingan ini. Ayam tersebut adalah ayam Filipina.

 

Baca juga : Menjaga Ayam Laga Anda Supaya Tetap Kuat dan Prima

 

Ayam Filipina merupakan jenis ayam laga yang sangat super sekali buat pertandingan sabung ayam. Dimana ayam ini memiliki kecepatan yang sangat tinggi sekali untuk melakukan manuver serangan. Dimana pada pertandingan sabung pisau ini, siapa yang cepat dialah yang bisa menjadi pemenangnya. Dalam artian ayam yang bisa melukai lawannya lebih dulu akan lebih mudah untuk memengkan pertarungan. Karena efek dari pisau tersebut yang bisa melukai ayam dan menyebabkan kelumpuhan hingga kematian.

Selain daripada itu, ukuran tubuh ayam laga jenis Filipina ini juga sangat ramping sekali. Jadi, hal ini akan membuatnya menjadi semakin sempurna lagi untuk mengikuti pertandingan sabung ayam pisau. Dimana ukuran tubuh yang ramping ini membuatnya menjadi lebih gesit, terutama dalam menghindari serangan yang datang ke arahnya.

Leave a Reply