Mitos Siluman Ayam Bangkok Hitam Yang Harus Diketahui

ayam bangkok hitam

Mitos Siluman Ayam Bangkok Hitam Yang Harus Diketahui

Sabung Ayam – Siluman merupakan makhluk gaib yang bisa menyamar sebagai binatang untuk mengganggu kehidupan manusia. Akan tetapi, siapa yang bisa menyangka ternyata siluman tersebut terdapat di dalam ayam bangkok hitam ini.

Melalui hasil laporan yang berhasil diterima, mengatakan bahwa ada siluman pada ayam bangkok hitam. Berita mengenai siluman ini pun memang sangat identik dengan negera Indonesia dimana pada zaman dahulu siluman ini hanyalah hidup pada masa dimana negara Indonesia ini masih dipimpin oleh para raja dan para kaum ulama yang ada pada zaman tersebut.

Menurut para petuah sabung ayam mengatakan bahwa ayam bangkok hitam ini merupakan titisan dari sang siluman. Walaupun memang hal tersebut hanya diisukan saja, akan tetapi misteri ini tetap harus diselesaikan dan hasilnya memang benar bahwa ayam bangkok hitam ini memang mempunyai kekuatan yang mistik dan masih belum dikethaui namanya.

Ayam bangkok hitam yang satu ini hanya akan digunakan untuk bertarung dengan ayam laga jenis lainnya saja. Oleh karena itu, ketika pertarung sedang berlangsung maka ayam bangkok hitam ini akan mengeluarkan aura – aura mistik layaknya sesosok siluman yang bisa membuat ayam ayam laga lainnya yang telah melihatnya akan langsung tumbang dan tidak bisa bangkit lagi.

Misteri ini akhirnya menjadi misteri yang benar – benar ada dan masih terjadi di daerah Indonesia ini. Ayam bangkok hitam ini juga mempunyai sifat untuk bertarung seperti sesosok siluman yang sadis dan tidak memiliki belas kasihan yang tiba – tiba akan mengamuk secara tidak terkendali sama sekali. Ayam bangkok hitam ini juga perlu Anda pertimbangkan karena ayam ini mempunyai gaya bertarung yang tidak bisa diperkirakan. Ayam bangkok hitam ini juga sering memakan daging – daging lawannya. Apabila ayam bangkok hitam ini sedang bertarung , maka ia akan mengigit lawannya sampai dagingnya tersobek dari tubuhnya. Gaya bertarung yang seperti itulah yang membuat ayam ayam laga ini disebut sebagai siluman ayam bangkok hitam yang biasanya suka mencari tumbalnya melalui ayam ayam laga lainnya yang menjadi lawannya di dalam arena pertarungan sabung ayam.

Baca Ini : Sekilas Info Mengenai Ciri – Ciri Dari Ayam Bangkok, Saigon, Dan Birma

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami berikan mengenai mitos siluman ayam bangkok hitam yang harus diketahui, semoga dengan informasi yang dapat kami berikan ini bisa bermanfaat untuk Anda dengan memperdalam pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply