Mengulas Keunggulan Dan Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Ayam Bangkok Blorok Madu

blorok madu

Mengulas Keunggulan Dan Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Ayam Bangkok Blorok Madu

Sabung Ayam – Banyak sekali para penghobi sabung ayam yang menilai suatu jenis ayam dari warna bulunya.  Ayam bangkok yang mempunyai warna bulu khusus pasti juga mempunyai keunggulannya tersendiri. Begitu juga dengan ayam bangkok blorok madu yang satu ini, yang memang paling banyak diincar oleh para kalangan penghobi sabung ayam yang sudah berpengalaman maupun yang masih pemula di dalam dunia sabung ayam ini.

Ayam bangkok blorok madu ini mempunyai warna bulu yang berbintik – bintik diseluruh tubuhnya, sedangkan ayam bangkok blorok yang biasa hanya mempunyai beberapa kombinasi warna saja, misalnya seperti warna dasar yang berwarna putih yang dikombinasikan dengan warna lainnya seperti hitam dan meras di bagian rawisnya.

Hal ini tentu akan berbeda dengan warna yang dimiliki oleh ayam bangkok blorok madu yang mempunyai kombinasi warna yang lebih menarik dan lebih cantik seperti warna putih, hitam , merah, dan hijau serta dibarengi dengan rawis yang berwarna putih. Apalagi jika warna dari blorok madu tersebut tembus pandang atau transparan. Ciri dari penampilan fisik yang seperti inilah yang dipercaya oleh para kalangan penghobi sabung ayam yang merupakan seekor ayam laga yang berkualitas.

Sesungguhnya hal tersebut tidak mempunyai efek apapun terhadap semua jenis ayam bangkok tersebut. Apabila Anda tidak memberikan perawatan yang khusus pada ayam bangkok tersebut, maka ayam bangkok tersebut juga tidak akan mempunyai keunggulan apapun.

Keunggulan khusus yang dimiliki oleh ayam bangkok blorok madu ini adalah pada kekuatan pukulan dan mental bajanya yang selalu menyerang lawannya tanpa mengenal lelah. Tidak peduli seberapa besar ukuran lawannya akan ia lawan dengan senang hati. Yang dimaksudkan di sini adalah bahwa ayam bangkok tersebut memiliki mental yang seperti baja yang sangat bagus dan siap kapan saja untuk bertarung sampai titk darah penghabisan.

Keunggulan lainnya yang dimiliki ayam bangkok blorok madu ini adalah daya tahan tubuhnya yang sangat kuat. Karena ayam bangkok tersebut mampu untuk menahan pukulan lawannya, cerdik dan juga gesit dalam bergerak. Ayam bangkok blorok madu ini juga mampu untuk mencari celah lawannya yang sedang lengah untuk menlancarkan pukulannya yang mematikan.

Banyak juga penghobi sabung ayam yang ingin sekali untuk memelihara ayam bangkok blorok madu ini karena keunggulan – keunggulan yang dimilikinya. Ayam bangko blorok madu ini mempunyai tingkat kemenangan yang tinggi yaitu sekitar 8 : 2 yang berarti adalah dari 10 pertarungan, ayam bangkok tersebut bisa memenangkan 8 pertarungan.

Kelemahan yang dimiliki oleh ayam bangkok blorok madu ini ada di bagian staminanya. Dengan mempunyai gaya bertarung yang seperti, maka ayam bangkok blorok madu ini cepat untuk merasakan capek dan kehabisan tenaga karena selalu menyerang dengan kekuatan pukulan yang kuat. Apabila ayam bangkok blorok madu ini sudah kecapekan, maka pukulan dari ayam bangkok blorok madu ini akan menjadi kurang kuat, dan kurang tepat juga.

Baca Ini : 10 Pukulan Yang Paling Terkenal Di Dalam Dunia Sabung Ayam

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai mengulas keunggulan dan kelemahan yang dimiliki oleh ayam bangkok blorok madu, semoga dengan informasi yang dapat kami ini bisa bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari sebuah informasi seputar dunia sabung ayam.

 

Leave a Reply