Langkah Yang Benar Membuat Jamu Perpanjang Nafas Untuk Ayam Laga

Temu Kunci Untuk Memperpanjang Nafas Ayam Laga

Langkah Yang Benar Membuat Jamu Perpanjang Nafas Untuk Ayam Laga

Sabung Ayam – Memiliki nafas yang panjang dan kuat juga merupakan salah satu modal utama untuk seekor ayam laga di dalam arena sabung ayam. Supaya ayam laga bisa mencapai hal tersebut, maka Anda bisa memberikannya latihan fisik yang bertujuan untuk meningkatkan nafas ayam Anda. Selain itu, ayam juga memerlukan ramuan jamu yang juga berguna untuk meningkatkan kapasitas nafasnya. Akan tetapi, jamu yang akan kami berikan ini tidak akan membutuhkan pengeluaran biaya yang banyak agar bisa membuatnya, karena bahan – bahannya cukup hanya menggunakan bahan – bahan alami saja yang ada tumbuh di lingkungan sekitar Anda.

Berikut di bawah ini adalah langkah yang benar membuat jamu perpanjang nafas untuk ayam laga yang bisa Anda simak berikut ini:

Bahan

  • 1 ruas temu kunci
  • 1 buah asam jawa
  • 100gr gula aren

Cara

  1. Anda bisa menghaluskan semua bahan – bahan tersebut yang kemudian bisa Anda rebus dengan takaran segelas air putih.
  2. Setelah air sudah mendidih, Anda bisa mendingkannya sebentar sehingga hanya terasa hangat saja.
  3. Anda bisa meminumkan ramuan jamu ini kepada ayam Anda dengan cara menggunakan alat bantuan seperti alat suntik dan kain.
  4. Anda bisa memberikan ramuan jamu sebanyak 2 kali dalam seminggu di malam hari.

Setelah Anda memberikan ramuan jamu ini secara rutin dan teratur, maka Anda bisa memperhatikan tingkah laku ayam laga Anda pada saat Anda tarungkan. Karena ayam Anda tidak akan terlihat capek atau lelah meskipun berhadapan dengan lawan yang kuat juga. Dengan begini maka ayam Anda pun akan mampu bertarung dalam jangka waktu yang lama. Ramuan jamu yang telah kami berikan diatas ini sudah terbukti ampuhnya dan telah banyak sekali digunakan oleh para penghobi sabung ayam yang ada di seluruh dunia untuk diberikan kepada ayam laga kesayangannya.

Baca Ini : 5 Warna Bulu Ayam Bangkok Yang Paling Dicari Dalam Dunia Sabung Ayam

Demikian akhir dari informasi yang dapat kami berikan kepada Anda mengenai langkah yang benar membuat jamu perpanjang nafas untuk ayam laga, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply