Manfaat Dari Kuku Bima Bagi Ayam Laga

ayam laga

Manfaat Dari Kuku Bima Bagi Ayam Laga

Manfaat Dari Kuku Bima Bagi Ayam Laga

Sabung Ayam – Untuk ayam laga yang sering dihadapkan dengan lawan yang tangguh dan kuat dengan stamina yang prima juga di dalam arena pertarungan sabung ayam pastinya masing – masing dari pemilik ayam laga tersebut harus mempunyai beberapa resep tersendirinya supaya ayam pearung bisa tetap prima dan selalu siap untuk bertarung kapan saja.

Salah satu contoh dari resep tersebut adalah jamu, karena jamu sangat dibutuhkan oleh seekor ayam laga untuk meningkatkan stamina, kekuatan, semangat serta gairahnya ketika bertarung di dalam arena sabung ayam. Jenis jamu itu sangat banyak macamnya, misalnya seperti jamu yang sangat ekstrim yaitu jamu yang berasal dari darah ular, burung elang, daging ular dan masih banyak lagi.

Namun, dikarenakan bahan – bahan tersebut susah untuk diperoleh dan harganya juga pasti tidak akan murah, maka cara lainnya yang selalu dipilih oleh para penghobi sabung ayam adalah kuning telur, daging kambing ataupun daging sapi serta ada juga yang bisa diberikan secara instan yaitu obat multivitamin, jamu kuat penambah stamina dan minuman berenergi.

Akan tetapi, di dalam kesempatan yang satu ini kami akan mengulas sedikit informasi mengenai manfaat dari kuku bima TL yang bisa diberikan kepada ayam laga yang bisa Anda simak berikut ini.

Pemberian jamu ini bisa dikatakan merupakan salah satu cara yang sangat mudah sekali dan juga sering digunakan oleh para penghobi sabung ayam kepada ayam laganya. Akan tetapi ada satu hal yang harus Anda ingat, Anda harus memberikan jamu yang sudah terkenal seperti sidomuncul, nyonya mener, air mancur dan lain sebagainya. Hal harus Anda perhatikan karena sekarang terdapat banyak sekali produk jamu yang murahan yang tidak berkualitas dan telah dicampurkan dengan bahan kimia lainnya.

Salah satu jamu yang benar – benar terkenal dan aman untuk diberikan kepada ayam laga adalah jamu kuku bima TL yang telah sering digungkan oleh para penghobi sabung ayam untuk diberikan ayam laganya. Karena kuku bima TL sudah mempunyai kandungan yang komplit, salah satunya adalah ginseng yang sangat berkhasiat sekali untuk menambah stamina ayam laga tersebut supaya tetap berada di dalam kondisi prima.

Cara memberikannya bisa Anda lakukan dengan cara memberikan 1/8 ataupun ¼ dari sebungkus kuku bima TL setiap harinya selama satu atau dua minggu sebelum ayam laga tersebut ditarungkan dan pemberian terakhirnya harus Anda berikan beberapa jam sebelum ayam laga tersebut diturunkan ke dalam arena sabung ayam.

Baca Ini : Mengulas Keunggulan Dan Kelemahan Yang Dimiliki Oleh Ayam Bangkok Blorok Madu

Sekian akhir dari informasi yang dapat kami sampaikan kepada Anda mengenai manfaat dari kuku bima TL yang bisa diberikan kepada ayam laga, semoga dengan informasi yang dapat kami sampaikan ini bisa berguna untuk Anda yang sedang mencari sebuah informasi seputar dunia sabung ayam.

Leave a Reply