Ketahui Kelebihan Yang Dimiliki Ayam Laga Berbulu Hitam

Ayam laga berbulu hitam memiliki kekuatan yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ayam laga lainnya. Ayam laga berbulu hitam mempunyai kekuatan yang tangguh karena ayam laga tersebut mempunyai keturunan ayam yang memiliki kekuatan yang sangat besar secara fisik pun ayam ini memiliki postur rubuh yang besar.

Menurut sejarahnya, ayam laga berbulu hitam merupakan ayam laga biasa yang sama dengan ayam laga lainnya. Dipercaya ayam laga berbulu hitam ini merupakan ayam asli bangkok yang berasal dari negara Thailand, yang selalu dijadikan sebagai ayam laga di areana sabung ayam, sehingga dikenal dengan ayam laga yang kuat dan tangguh serta mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Ayam laga bulu hitam merupakan ayam bangkok pada saat menetas dalam kondisi terbalut dengan bulu hitam. Dan di percaya bahwa bulu hitam tersebut mempunyai kekuatan yang kuat dan tangguh.

Benarkah Ayam Laga Bulu Hitam Lebih Kuat dan Tangguh?

Warna hitam selalu di identikkan sebagai warna kuat serta mengandung misteri kekuatan yang luar biasa. Yang sebenarnya ayam laga berbulu hitam ini tidak ada bedanya dengan ayam laga lainnya. Ayam ini akan menjadi ayam laga yang kuat jika ditangani dengan perawatan dan latihan yang baik.

Di sisi lain, untuk makanan ayam bulu hitam ini sama dengan pakan konsumsi ayam bangkok lainnya. Ayam pada umumnya menyukai biji-bijian dan sebagainya, sedangkan dalam hal gizi, ayam ini juga memerlukan gizi seperti yang dibutuhkan ayam laga lainnya. Untuk asupan gizi dapat diperoleh di toko-toko yang menjual pakan ayam.

Demikianlah pembahasan mengenai kelebihan yang dimiliki ayam laga berbulu hitam. Semoga bermanfaat bagi para pecinta ayam laga dan peternak anak, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply