Ketahui Faktor Fisik Ayam Laga Yang Tidak Layak Untuk Bertanding Sabung Ayam

Para penggemar ayam laga yang dapat meraih kemenangan  dikopentisi sabung ayam, tentu mempunyai ayam laga yang unggulan. Agar mendapatkan ayam unggulan tersebut pastinya tidak mudah dan butuh perjuangan yang tinggi. Harus mencari ayam yang unggulan dari sekian banyak ayam laga yang ada di dunia ini dan sering membandingkan dengan ayam laga lainnya. Tentu saja dia telah mengetahui faktor-faktor penting dalam memilih ayam laga yang unggulan dan ayam yang tidak layak untuk bertanding sabung ayam.

Yang pasti faktor yang memperngaruhi ayam laga yang unggulan seperti mental, naluri bertarung, kemampuan dan ketahanan pukulan. Meski setiap ayam mempunyai kekuatan yang berbeda tentu anda yang ingin mencari ayam yang layak untuk dijadikan ayam laga tentu perlu cermat dalam memilihnya. Ayam yang tidak memiliki faktor fisik yang baik tentu akan kurang kuat dalam bertarung, jadi sangat fatal memilih ayam yang kurang berkemampuan yang baik untuk diikut sertakan dipertandingan sabung ayam. Karena lawan bertarungnya pasti semua ayam yang unggulan dan memiliki kemampuan kuat-kuat. Jadi anda harus mengetahui dahulu ayam faktor fisik ayam yang tidak layak untuk bertanding sabung ayam agar anda tidak mudah kalah dalam bermain sabung ayam.

Inilah faktor fisik ayam laga yang tidak layak untuk bertanding sabung ayam, anda harus perhatikan faktor-faktor perpenting ini sebelum memilihnya menjadi ayam laga unggulan anda, yakni sebagai berikut :

Lemah Pada Bagian Tulangnya
Untuk mencari ayam laga yang unggulan tentu anda harus menghindari ayam yang mempunyai bagian tulangnya yang lemah, sebagian ayam sejak lahir dengan tulang yang kurang kokoh, tentu sangat mempengaruhi pergerakannya serta juga seluruh kemampuan yang dimilikinya. Ayam laga yang seperti ini tentu tidak layak anda pilih menjadi ayam laga unggulan anda karena lemah pada bagian fisiknya.

Berkaki Petarung
Ayam yang berkaki petarung biasanya saat berdiri tidak kokoh dan kurangnya kesiapan kuda-kudanya dalam melancarkan serangan, kemampuan seperti kecepatan dan kelincahan yang dimilikinya tentu akan berkurang.

Mempunyai Tulang Yang Banyak
Mempunyai tulang yang banyak dapat mempengaruhi kemampuannya tentu akan berkurang serta mentalnya yang dimilikinya saat bertarung. Ayam yang memiliki tulang seperti ini akan menguburkan kemampuan yang dimilikinya dan tidak layak untuk dijadikan sabung ayam.

Tidak Suka Bertarung
Nah, yang terahkir adalah ayam yang tidak suka bertarung, tidak mempunyai naluri bertarung, sering bersantai dan berbaring-baring dan tidak mau melakukan latihan yang diberikan. Ayam yang seperti ini tentu tidak memiliki kemampuan yang bagus karena kurang dalam latihan dan tidak mempunyai naluri bertarung. Anda sebagai penggemar ayam laga tentu harus memperhatikan ciri-ciri ayam tersebut agar tidak salah memilih ayam laga yang unggulan.

 

Leave a Reply