Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Laga Bangkok Klawu

Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Laga Bangkok Klawu

Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Laga Bangkok Klawu

Sabung Ayam – Ayam laga bangkok klawu ini merupakan salah satu jenis dari ayam bangkok yang tidak begitu populer di kalangan para pecinta sabung ayam. Hal seperti ini bisa terjadi karena jenis ayam bangkok tersebut memiliki penampilan fisik yang tidak menarik dan tidak menarik perhatian orang. Karena bulu yang dimilikinya ini tidaklah sebagus ayam bangkok asli dan kombinasi warnanya yang juga tidak begitu bagus sehingga membuat bulunya terlihat seperti kusam. Apabila dipandang terus maka akan sangat membosankan.

Hal – hal inilah yang membuat jenis ayam bangkok tersebut tidak banyak dipelihara oleh para pecinta sabung ayam. Padahal, menurut beberapa informasi yang kami terima mengatakan bahwa ayam bangkok klawu ini memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa. Meskipun penampilan fisiknya tidak secantik ayam bangkok asli ini tidak mempengaruhi dirinya untuk tetap terus mengalahkan lawannya. Kekuatan yang dimilikinya memang bisa dibilang sangat luar biasa.

Apabila kita melihat informasi diatas yang telah disampaikan ini sebaiknya kita bersiap – siap untuk menampung dan memelihara jenis ayam bangkok yang satu ini sebelum banyak diburu oleh pecinta sabung ayam lainnya. Karena kemampuan bertarung yang dimilikinya ini sangatlah jarang dilihat dan dimiliki oleh ayam laga jenis lainnya. Apalagi Anda yang merupakan seseorang yang ingin sekali memenangkan pertarungan sabung ayam maka wajib sekali untuk memilih ayam yang satu ini.

Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Laga Bangkok Klawu

 

 

Bagi Anda yang ingin memelihara ayam bangkok klawu ini sebaiknya memperhatikan beberapa ciri – cirinya supaya tidak tertipu dan salah memilihnya. Salah satu ciri – cirinya adalah ayam ini memiliki warna bulu yang tidak begitu menari dan terlihat kusam serta tidak terlihat garang sama sekali. Dibalik semua kejelekannya ini, ternyata ayam ini menyimpan sejumlah kemampuan bertarung yang sangat luar biasa tangguhnya.

Kelebihan yang dimilikinya adalah ayam ini memang memiliki kemampuan bertarung yang tangguh dan juga kekuatan pukulannya yang sangat dashyat. Sehingga dengan sekali pukulan saja ia sudah bisa menciutkan nyali lawannya. Akan tetapi, kelemahan terbesarnya adalah ayam ini tidak memiliki stamina yang kuat sehingga membuat dirinya tidak cocok sekali untuk bertarung lebih lama di dalam suatu pertarungan.

Baca Ini : Atasi Teknik Ngalung Ayam Laga Bangkok Dengan Teknik Yang Satu Ini

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai  kenali kelebihan dan kekuarangan dari ayam laga bangkok klawu ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply