Keistimewaan Ayam Suro Rembes Yang Perlu Anda Ketahui

Para peternak dan penghobi ayam laga di Indonesia. Kami ingin memberikan informasi menarik menarik mengenai Keunggulan serta kekurangan ayam suro. Setiap ayam aduan memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing. Ayam memiliki naluri dan sifat bawaanya yang tidak dapat manusia rubah.

Ayam aduan dikelompokan berdasarkan trash dan keturunan, namun tidak dimiliki keunggulan ayam aduan lain. Ayam suro memiliki ciri khas yang tidak dimiliki ayam aduan lain karena memiliki sandangan serta senjata yang di takuti ayam lainnya.

Ayam suro rembes memiliki tanda dibagian matanya yang mengeluarkan air secara terus menerus tanpa henti. Hal itu bukan dikarenakan ayam dalam kondisi sakit namun ayam dalam kondisi sehat. Ada sebagian bebotoh beranggapan ayam ini terlihat kurang fit dan kurang maksimal menggunakan tehniknya dikarenakan mata ayam selalu tertutupi oleh air, namun pada dasarnya ayam  memiliki keunggulan yang luarbiasa.

Keistimewaan ayam aduan suro bisa anda simak seperti dibawah ini:

  • Memiliki mental dalam bertarung yang kuat, pantang menyerah dan terkesan berani mati.
  • Memiliki tehnik yang tidak terduga di dalam arena. Karenakan kurangnya penglihatan, namun bisa melakukan pukulan kesegala arah.
  • Selalu diremehkan lawan karena dianggap ayam kurang fit, Akan tetapi menjadi keuntungan tersendiri karena ada kemungkinan ayam akan menang karena meremehkan ayam satu ini.

ayam suro rembes memiliki kekurangan diantaranya:

  • Memiliki naluri kurang baik tidak sepandai ayam lainnya.
  • terkesan galak terhadap manusia karena penglihatannya yang minim.

Demikian ulasan diatas mengenai keunggulan serta kekurangan ayam suro rembes. semoga bermanfaat bagi anda para sabung ayam. Sekian dan terima kasih.

 

Leave a Reply