Karya Seni Dari Lukisan Sampai Film Berawal Dari Sabung Ayam

dink-sweater

Lukisan sabung ayam ( pada tahun 1846) latihan akademik pelukis Perancis Jean-Léon Gerome, Vainqueur au tempur de Coqs (1864) patung perunggu dari pemahat Perancis Alexandre Falguiere dan lukisan sabung ayam ( pada tahun 1882) dari pelukis Flemish Emile Claus adalah sampel dari kehadiran sabung ayam dalam seni visual.
The ekspresionis pelukis Sir Robin Philipson, dari Edinburgh, yang terkenal karena seri karya yang termasuk penggambaran sabung ayam.
1930 kartun Mexico menunjukkan Oswald the Lucky Rabbit menantang beruang di adu ayam. 1938 kartun Honduras Hurricane fitur bajak laut John Silver memaksa Kapten Katzenjammer menjadi sabung ayam dicurangi. penggambaran kartun lainnya menggambarkan ayam jantan manusiawi memperlakukan sabung ayam seperti pertandingan tinju; kartun ini termasuk Disney Ayam o ‘Walk (1936), MGM Little bantam (1938), dan Walter Lantz The Bongo Punch (1958).
film live-action yang mencakup adegan olahraga termasuk film tahun 1964 Meksiko El Gallo De Oro, 1965 Film Cincinnati Kid, dan Cockfighter 1974 Film yang disutradarai Monte Hellman (berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Charles Willeford) .
1990 Film No Fear, ada pusat Die sekitar dua orang yang merupakan bagian dari cincin sabung ayam ilegal.
Sabung ayam digambarkan dua kali dalam 2011 Film The Rum Diary (film).
The Spike TV show 1000 Cara untuk Die memiliki kematian yang melibatkan sabung ayam, di mana seorang pria yang taruhan pada ayam jantan menempel pisau cukur untuk cakarnya untuk memastikan kemenangan, tetapi adalah disayat sampai mati sendiri.
Dalam episode Seinfeld “The Little Jerry”, Kramer memasuki ayam ke dalam adu ayam untuk mendapatkan salah satu dari Jerry memantul cek dihapus dari bodega lokal di mana sabung ayam benar-benar terjadi.
Menjadi salah satu situs yang menghadirkan permianan sabung ayam yang masuk kedalam serial HBO Eastbound & Down, Kenny Powers bergerak ke Meksiko dan dalam bisnis sabung ayam sampai kemaluannya “Big Red” meninggal.
The 2011 Film Tamil Aadukalam berkisar pada praktek adu ayam di Madurai, Tamil Nadu. Dalam drama polisi FX Network, “The Shield” episode berjudul “Two Days of Blood” (musim # 1, episode # 12), Detektif Shane Vendrell dan Detektif Curt Lemansky pergi menyamar di sebuah acara adu ayam untuk melacak sebuah penyelundup senjata ilegal . M8win bola juga menyediakan permainan sabung.

Leave a Reply