Proses Membuat Ayam Laga Menjadi Juara

ayam laga

Proses Membuat Ayam Laga Menjadi Juara

Proses Membuat Ayam Laga Menjadi Juara

Sabung Ayam – Melatih ayam laga dapat anda lakukan melalui berbagai macam cara, baik itu mulai dari perawatan hingga sampai akhirnya melakoni pertarungan dengan ayam laga lainnya pada sebuah arena pertarungan sabung ayam.

Ayam laga yang mendapatkan perawatan terbaik akan memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggu untuk bisa mengeluarkan seluruh potensi bertarungnya dengan lebih cepat bila dibandingkan dengan ayam laga lainnya yang tidak diberikan perawatan yang layak.

Faktor seperti pemberian jenis pakan yang berkualitas memegang peranan penting dalam membantu proses pertumbuhan ayam hingga memiliki tubuh yang besar dan sehat. Dengan pakan terbaik, ayam akan bisa memiliki tubuh yang kuat dan menjadi lebih bertenaga disaat ayam akan melakukan kegiatan latihan.

Sebelum memberikan latihan kepada ayam laga kita, sebaiknya kita patut untuk memberikan jamu agar membuat ayam menjadi lebih kuat dan bersemangat untuk melakukan kegiatan latihannya. Pemberian jamu dapat dilakukan selama beberapa hari sekali, karena selain untuk membuat ayam semangat, jamu juga dipercaya dapat menjaga kesehatan ayam sehingga membuat ayam pun menjadi lebih kebal dari serangan penyakit.

Sesaat sebelum diberikan latihan, sebaiknya anda harus merenggangkan otot ayam laga anda terlebih dahulu sehingga ayam akan menjadi lebih siap dan rileks disaat melakukan latihannya. Setelah selesai memberikan latihan kepada ayam anda, maka mandikanlah ayam tersebut agar membuat tubuhnya kembali menjadi segar dan bersih seperti sediakala.

Pada proses akhirnya, ayam laga anda yang sudah terawat dengan baik dan tepat dapat anda gunakan sebagai jagoan pada pertandingan sabung ayam. Namun sebelum itu dilakukan, tidak lupa pula untuk mengukur seberapa tangguh ayam anda saat bertarung. Anda dapat mempertarungkan ayam tersebut dengan ayam laga lainnya yang memiliki tingkat kemampuan bertarung yang lebih lemah dari pada ayam anda agar dijadikan sebagai batu sandungan untuk meningkatkan kemampuan bertarung dan mental tarungnya.

Saat ayam laga sudah siap secara mental dan fisik, maka ayam tersebut sudah sangat siap untuk menghajar setiap lawan yang bertemu dengannya di dalam arena. Ayam anda akan memiliki kesempatan untuk menjadi pemenang dengan segala kemampuan bertarungnya yang didukung dengan tubuh yang sempurna sehingga membuat ayam ini tidak dapat dihentikan dari naluri bertarungnya.

baca juga : Kedigdayaan Dari Ayam Laga Juara Sejati Yang Sangat Langka

Leave a Reply