Dampak Dari 4 Bagian Tubuh Ayam Laga Yang Terkena Pukulan

Dampak Dari 4 Bagian Tubuh Ayam Laga Yang Terkena Pukulan

Dampak Dari 4 Bagian Tubuh Ayam Laga Yang Terkena Pukulan

Sabung Ayam – Di dalam suatu pertarungan sabung ayam, kedua ekor ayam laga yang saling menghajar satu sama lainnya pasti mengalami banyak luka pada bagian – bagian tertentu di tubuhnya. Pukulan – pukulan yang didaratkan oleh lawan pada tubuh ayam tersebut pasti akan berdampak berbeda – beda di setiap bagiannya. Hal ini bisa Anda ketahui secara langsung dengan menontonnya secara langsung di dalam arena pertarungan sabung ayam.

Ketika kita sedang menonton pertarungan sabung ayam, pasti kita sering melihat ada ayam yang terkena pukulan langsung kehilangan keseimbangannya. Oleh karena itu, sebagai seorang penghobi sabung ayam yang baik maka kita harus mengetahui dampak dari setiap pukulan yang dilancarkan oleh lawannya pada bagian – bagian tubuh tertentu. Berikut di bawah ini adalah dampak dari 4 bagian tubuh ayam laga yang terkena pukulan, yaitu sebagai berikut:

  1. Bagian Kepala

Kepala merupakan bagian yang terpenting di dalam tubuh ayam petarung. Di dalam pertarungannya, setiap pukulan yang mengenai kepala pasti akan menyebabkan kerusakan yang fatal karena bagian kepala merupakan bagian yang paling fatal apabila terkena pukulan. Setiap pukulan yang berhasil didaratkan pada bagian kepala pasti akan membuat ayam tersebut menjadi kehilangan keseimbangan. Dampak lainnya adalah ayam tersebut bisa menjadi buta atau tengkorak kepalanya pecah.

Dampak Dari 4 Bagian Tubuh Ayam Laga Yang Terkena Pukulan

  1. Bagian Leher

Leher merupakan bagian tubuh ayam laga yang sangat berguna dan membantu sekali ketika ayam tersebut hendak melakukan patukan ke lawannya. Dampak dari leher ini apabila terkena pukulan adalah akan mengalami luka memar, bahkan ada juga yang mengalami patah leher.

  1. Bagian Tubuh Dan Sayap

Tubuh dan sayap pada tubuh ayam laga berguna untuk menyeimbangkan dan melindungi organ – organ lainnya dari pukulan yang berbahaya dan mematikan. Dampak dari bagian tubuh dan sayap yang terkena pukulan adalah ayam tersebut akan mengalami kehilangan keseimbangan.

  1. Bagian Paha Dan Kaki

Paha dan kaki merupakan bagian yang penting sekali untuk seekor ayam laga karena bagian ini merupakan senjata untuk ayam tersebut dalam memenangkan pertarungannya. Dampak dari bagian paha dan kaki yang terkena pukulan adalah ayam tersebut akan menjadi pincang dan kehilangan keseimbangannya, pastinya hal ini akan sangat menguntungkan sekali untuk lawannya dalam melancarkan berbagai macam pukulan yang kuat terhadapnya.

Baca Ini : 5 Tips Bagi Anda Memilih Anakan Ayam Laga Yang Berkualitas

Demikian informasi mengenai dampak dari 4 bagian tubuh ayam laga yang terkena pukulan. Semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply