Daftar Ayam Bangkok Dengan Harga Termahal

Ayam bangkok telah menjadi hewan peliharaan yang di anggap sekedar hobi ataupun untuk aduan, ayam bangkok juga pasarannya tersendiri, berbeda harganya berbeda juga kemampuannya dalam bertarung, bisa memiliki ayam jagoan yang selalu menang pada pertandingan sabung ayam dengan di bayar mahal, tentu tidak masalah buat para juragan,mempunyai ayam bangkok termahal pun menjadi sebuah tantangan bagi para pencinta ayam ini,di sini akan di jelaskan urutan harga ayam bangkok berdasarkan kemampuannya saat di lagakan.

  1. Ayam bangkok rambo dengan harga 93 juta -Ayam bangkok rambo adalah nama untuk ayam bangkok lokal milik seorang botoh tua di daerah purwokerto, jawa tengah. Namun perawakannya kecil jika di lihat dari segi fisik ayam bangkok tersebut juga bisa di katakan tak meyakikankan ketika ayam bangkok akan di lagakan. ayam tersebut mampu mengalahkan ayam ayam juara dengan tidak lebih dari 2 ronde.Pukulannya  sering mengenai saraf ayam bangkok lawan yang membuat ia di juluki beberapa penghargaan. terakhir kali, ayam bangkok juara asal purwokerto ini lebih dominan pada ayam bangkok termahal yang pernah di perjualbelikan oleh para pecinta ayam bangkok.
  2. Ayam bangkok gundul dengan harga 75 juta – Dilihat dari namanya saja kita sudah tahu bahwa ayam bangkok ini memiliki kepala yang gundul. dan ayam bangkok ini juga memiliki darah campuran dari negara thailand yang membuat ia begitu gesit saat di lagakan. pada saat laga, ayam ini akan selalu mengalah pada ronde pertama, cara ini sering di gunakan oleh ayam gundul agar dapat menguras habis tenaga lawan dan memasuki ronde kedua saatnya ayam bangkok ini menyerang lawannya dan membantai lawaannya secara babi buta di setiap bagian vital dari kepala lawanya. dengan gaya bertarungnya ayam bangkok ini tidak mudah untuk di kalahkan, terakhir ayam tersebut di jual ke salah satu botoh tua di talang, jawa dengan seharga 75 juta, dan ayam ini telah mati karena usianya , banyak anakan dari ayam ini telah beredar di mana mana.
  3. Ayam Bangkok Brumbun dengan harga 75 juta – Ayam bangkok brumbun adalah ayam bangkok blorok madu lokal yang dimiliki oleh setiap orang yang hobi dengan ayam bangkok aduan di sekitar daerah blitar, jawa timur. perawakannya yang besar, dan mempunyai tulang yang kuat, serta bagian bagian fisik lainnya juga sangat mirip dengan katurannggan ayam bangkok juara memang mendukung kelihaiannya saat berlaga. saat ini brumbun telah pensiun dari medan laga dan di jadikan indukan oleh pemiliknya untuk menghasilkan keturunan keturunan laiinya , pernah di jual seharga 75 juta membuat ayam ini maksud daftar ayam termahal.
  4. Ayam Bangkok ireng dengan harga 80 juta – ayam bangkok ireng sering di panggil ayam bangkok mahal, ayam bangkok ini memiliki bulu yang hitam pekat di seluruh tubuhnya, ayam tersebut juga sengaja di datangkan dari negara thailand. tetapi tubuhnya kokoh dan kuat, daya tahan ayam ini juga kuat terhadap pukulan yang menakjubkan, serangan jalunya juga tidak bissa di anggap remeh. ireng merupakan keturunan dari ayam champion di negara thailand. untuk mendantangkan ayam tersebut ke indonesia uang yang di keluarkan adalah 80 juta rupiah
  5. Ayam bangkok jalak dengan harga 120 juta – ayam bangkok jalak. dari sisi penampilan fisik, ayam ini memang tidak begitu meyakinkan sehingga bisa masuk dalam kategori ayam bangkok termahal di dunia. jika anda melihat sendiri bagaimana ayam jalak bertarung dan caranya membuat ayam tak berdaya, saya yakin anda akan terheran heran, karena ayam jalak telah berhasil menumbangkan 7 ayam bangkok  impor dan 2 ayam saigon. catatanya itu membuat dia di tawari harga 120 juta
  6. Ayam bangkok brajamusti dengan harga 250 juta – ayam ini telah di kenal dengan luar biasa dengan pukulan yang dimilikinya persis sama seperti brajamusti yang tersebar di pelosok nusantara jika sudah di turunkan di medan laga, tak butuh waktu ronde ayam bangkok brajamusti pasti membuat lawannya kalah terakhir ayam ini di tawar 250 juta.

Itulah ayam jagoan dengan harga termahal yang ada di indonesia , berbeda harganya berbeda pulak kualitas dari ayam tersebut ini menunjukka pangsa pasar ayam bangkok memang bisa meraup banyak keuntungan , dengan memiliki ayam yang jago pasti akan di tawarin oleh para pencinta ayam bangkok dengan harga yang tinggi, semoga info di atas bermanfaat bagi saudara sekalian.

Leave a Reply