Ciri Dari Ayam Laga Jenis Filipina Yang Bernaluri Pembunuh

Ciri Dari Ayam Laga Jenis Filipina Yang Bernaluri Pembunuh

Ciri Dari Ayam Laga Jenis Filipina Yang Bernaluri Pembunuh

 

Ciri Dari Ayam Laga Jenis Filipina Yang Bernaluri Pembunuh

 

Sabung Ayam – Filipina memang dikenal sebagai salah satu negara yang terkenal sekali dengan kegiatan sabung ayamnya. Setiap harinya akan selalu terdapat pertarungan ayam laga dalam sebuah arena sabung tersebut.

Berhubung negara Filipina ini kerap menggelar kegiatan ini, tentunya negara ini juga akan memiliki ayam laga spesialisnya, yaitu ayam Filipina. Ayam filipina merupakan ayam laga asli dari negara ini. Ayam jenis ini begitu dihormati pada pertandingan sabung ayam pisau, layaknya ayam bangkok pada pertandingan sabung ayam pukul. Karena kualitas dari ayam jenis ini memanglah yang terbaik di bidangnya bila dibandingkan dengan ayam laga jenis lagi yang menjadi peserta sabung pisau.

Namun, bila anda mengikuti kegiatan ini, tentu saja nantinya anda akan dapat melihat banyak sekali ayam laga jenis tersebut. Untuk itulah anda harus mengetahui ciri dari ayam laga Filipina yang bernaluri pembunuh. Karena dengan begitu anda akan bisa memenangkan taruhan yang anda pasangkan pada pertandingan sabung ayam!

1. Memiliki Mental Membara

Ayam laga jenis filipina memang merupakan jenis ayam yang memiliki mental bertarung yang tergolong tinggi. Tetapi, tidak semua dari ayam tersebut memiliki mental yang membara. Dimana mental membara ini dapat dilihat dari keagresifan ayam saat bertatap mata dengan ayam lain. Ayam ini bisa langsung mengejar ayam tersebut tanpa sepengetahuan dari pemiliknya.

2. Sangat Gesit dan Lincah

Bila memiliki kegesitan dan kelincahan yang tinggi, maka ayam Filipina ini secara otomatis memiliki gerakan yang sangat cepat sekali. Pada pertandingan sabung ayam pisau, kecepatan merupakan kunci utama untuk menjadi pemenangnya. Dengan kecepatan gerak yang tinggi, ayam akan dapat mengirimkan serangan terlebih dahulu kepada lawannya. Bila lawan terkena serangan terlebih dahulu, maka saat itu bisa menjadi kesempatan bagi ayam ini untuk membunuh lawannya dengan cepat.

3. Sifat Aggresif

Ayam Filipina yang ditambah lagi dengan sifat aggresif yang tinggi akan semakin membuat ayam ini menjadi semakin mematikan. Bila sifatnya sangat agrresif, ayam ini biasanya akan melancarkan tendangan tanpa henti sebanyak berkali-kali. Tentu saja tendangan yang ditambah dengan pisau tersebut akan bisa langsung mencabut nyawa lawan dan membuatnya menjadi pemenang. Seperti itulah keganasannya dalam menjadi seekor ayam laga!

 

Baca juga : Cara Untuk Melatih Naluri Bertarung Dari Ayam Laga

 

Itulah ciri dari ayam laga jenis Filipina yang harus anda perhatikan, apakah ayam tersebut bernaluri pembunuh pada pertandingan sabung ayam. Ayam seperti ini akan menampilkan pertarungan yang sangat cepat sekali dan biasanya berakhir dengan kematian pada ayam laga yang menjadi lawannya.

Leave a Reply