Ciri – Ciri Khas Dari Ayam Laga Yang Memiliki Sisik Kaki Batu Lapak

Para pecinta sabung ayam pasti sudah mengetahui betul mengenai ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak ini. Katuranggan ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak ini merupakan salah satu ciri – ciri khas yang digunakan untuk mematuk potensi dari seekor ayam laga.

Pada umumnya, para penghobi sabung ayam sangat mempercayai katuranggan yang terdapat pada ayam laga. Faktanya, kebanyakan dari ilmu katuranggan memang secara nyata dapat kita saksikan atau buktikkan. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas beberapa informasi mengenai ciri – ciri khas dari ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak yang bisa Anda simak berikut ini.

Seperti yang telah diketahui, katuranggan merupakan istilah dari ciri – ciri khas tertentu yang terdapat pada ayam petarung yang mewakili karakteristik dari masing – masing ayam petarung tersebut.

Salah satunya adalah sisik kaki jenis batu lapak ini yang menurut mitos memiliki kelebihan tersendiri yang sangat unggul apabila dibandingkan dengan katuranggan yang lainnya.

Ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak ini tergolong langka. Hanya para pecinta sabung ayam yang memang berjodoh dengan ayam petarung miliknya yang dapat mendapatkan sisik kaki jenis batu lapak ini. Menurut kepercayaan di kalangan masyarakat, ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak ini dapat membawa keberuntungan atau kesialan untuk pemiliknya dan ini tergantung dari pemilikinya sendiri.

Katuranggan sisik kaki batu lapak ini bisa kita kenali melalui sisik kaki yang berada di bagian telapak kaki dari ayam laga tersebut. Ini sangat unik, mengingat tidak semua ayam laga yang bisa memiliki sisik di bawah telapak kakinya.

Ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak ini dkenal memiliki kekuatan pukulan yang sangat luar biasa kerasnya. Percaya tidak percaya, hanya perlu satu pukulan saja ke bagian kepala atau bagian vital lawannya, maka lawannya akan langsung tumbang dan tidak bisa bangkit lagi.

Sudah banyak sekali kejadian ini di dalam arena pertarungan, ayam laga yang memiliki katuranggan sisik kaki batu lapak ini sangat ditakuti di seluruh dunia. Anda dapat mengenalinya apabila Anda melihat ayam laga ini berjalan dengan gerakan yang tidak seperti biasanya karena terdapat gundukan dan sisik pada telapak kakinya.

Biasanya, katuranggan yang satu ini sering menjadi kepercayaan dari masing – masing orang. Setiap orang yang memiliki pendapat berbeda – beda, Anda hanya perlu mencari satu pendapat yang memang memiliki prinsip yang sama dengan Anda.

Sekian dari informasi yang dapat kami sampaikan mengenai ciri – ciri khas dari ayam laga yang memiliki sisik kaki batu lapak, semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat untuk Anda serta dapat menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply