4 Ciri Yang Mencerminkan Ayam Laga Pembunuh

4 Ciri Yang Mencerminkan Ayam Laga Pembunuh

4 Ciri Yang Mencerminkan Ayam Laga Pembunuh

Sabung Ayam – Seekor ayam yang bisa dijuluki sebagai pembunuh merupakan sejenis ayam yang sangat luar biasa galaknya dan juga sangat agresif. Hal ini bisa terjadi karena ayam ini selalu mengakhiri pertarungannya dengan mengakibatkan kematian pada lawannya. Ayam ini biasanya memiliki pukulan yang sangat kuat sekali dan juga akurat sehingga lawannya yang terkena pukulan ini akan terasa sangat panas yang luar biasa.

Biasanya ayam laga pembunuh itu didukung oleh sisik kakinya yang termasuk sebagai salah satu katuranggan. Dengan didukung oleh 4 ciri lainnya ini membuatnya bisa mengakhiri setiap laganya dengan mengakibatkan kematian pada lawannya. Laga yang ia lagakan ini biasanya hanya berjalan sebentar saja dan lawannya sudah terkapar di atas tanah.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan kepada Anda mengenai 4 ciri yang mencerminkan ayam laga pembunuh yang bisa Anda simak di bawah ini:

 

4 Ciri Yang Mencerminkan Ayam Laga Pembunuh

 

 

  1. Sisik kaki yang terdapat di ayam pembunuh itu biasanya terlihat kering dan juga mengelupas yang berwarna kuning sedikit kehitaman.
  2. Ketika sedang berjalan maka ayam tersebut akan terlihat gagah dan selalu mengangkat kepalanya di atas sambil mengangguk – angguk ketika berhadapan dengan lawannya. Dan ia juga akan selau membusungkan dadanya sehingga bagian ujung pada ekornya akan memanjang sampai menyentuh tanah.
  3. Paruh yang dimilikinya pun sangatlah tajam dan juga kuat. Hal ini sangat bagus sekali baginya untuk mematuk lawannya sambil mengunci lawannya lalu melancarkan pukulannya ke bagian kepala lawannya.
  4. Taji yang yang dimilikinya pun sangat besar dan juga runcing, tajinya ini biasanya disebut juga dengan taji pengapit. Karena tajinya yang satu ini akan langsung merobek daging lawannya apabila terkena serangannya.

Inilah beberapa ciri yang bisa mencerminkan ayam tersebut adalah ayam pembunuh. Jarang sekali ada lawannya yang bisa bertahan lama dengannya di dalam arena sabung ayam. Akan tetapi, sekarang ini ayam ini sudah sangat jarang sekali ditemukan karena sudah langka.

Baca Ini : Memilih Ayam Laga Betina Yang Memiliki 8 Ciri Ini

Sekian informasi mengenai 4 ciri yang mencerminkan ayam laga pembunuh ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply