Seperti Ini Ciri Ayam Laga Pakhoy Yang Bagus

Seperti Ini Ciri Ayam Laga Pakhoy Yang Bagus

Seperti Ini Ciri Ayam Laga Pakhoy Yang Bagus

Sabung Ayam – Mungkin bagi sebagian pecinta ayam laga ada yang masih belum mengenai ayam yang satu ini, yaitu ayam pakhoy yang biasanya juga dikenal dengan sebutan ayam pemukul setan. Hal ini karena sekarang ini banyak sekali bemunculan ayam birma yang juga memiliki gerakan yang cepat yang akirnya juga disebut dengan ayam setan, sedangkan ayam pakhoy karena ia memiliki keduanya yaitu pukulan yang kuat dan gerakan yang lincah sekali. Sehingga membuatnya mendapatkan julukan ayam pemukul setan ini. Kemampuan yang luar biasa yang ia miliki inilah yang membuatnya banyak diincar oleh kalangan pecinta sabung ayam.

Ayam yang satu ini merupakan salah satu ayam modern yang berasal dari hasil kawin silang antara 4 jenis darah ayam yang berbeda – beda semuanya. Awal ayam ini dikenalkan adalah di negara Thailand, tepatnya di Bangkok. Karena keunggulan dan kemampuan yang ia miliki begitu dasyat makanya membuat populasi penyebaran ayam ini menjadi semakin cepat dan pesat. Ciri utama dari ayam pakhoy ini adalah kombinasi dari fisik dan struktur tulangnya yang membuatnya memiliki teknik bertarung serta pukulan yang sangat akurat yang sangat jarang sekali ditemukan di ayam jenis lainnya.

 

Seperti Ini Ciri Ayam Laga Pakhoy Yang Bagus

 

 

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan beberapa ciri – ciri dari ayam laga pakhou yang bagus supaya Anda tidak salah dalam mengenalinya, yaitu sebagai berikut:

  1. Memiliki pukulan yang sangat akurat dan terarah ke badan lawannya serta ayam ini juga selalu bergerak dengan cepat untuk menempel ke tubuh lawannya sebelum melancarkan pukulan mematikannya.
  2. Ayam ini juga memiliki pukulan yang kuat ke tubuh lawannya, tetapi sebelum memukul lawannya ayam ini akan mematuk terlebih dahulu lawanya.
  3. Tidak memiliki rasa belas kasihan atau ampun bagi lawannya dan akan terus melancarkan pukulan bertubi – tubinya sampai lawannya tumbang.
  4. Pergerakannya juga termasuk sangat lincah serta agresif, sehingga membuat dirinya mampu untuk mengimbangi teknik bertarung yang lawannya miliki.
  5. Pukulan yang ia lancarkan selalu diarahkan ke bagian atas lawannya, apabila ayam tersebut memiliki tulangan yang tipis maka dalam waktu bentar saja ia akan tumbang.
  6. Kekuatan pukulan yang ia hasilkan selalu bisa mengejutkan lawannya, sehingga hal ini membuat lawannya menjadi jatuh mental.
  7. Di dalam posisi yang tersudut ayam ini akan selalu berusaha mencari celah untuk menyusup sambil mematuk seluruh bagian tubuh lawannya.

Baca Ini : Kenali Kelebihan Dan Kekurangan Dari Ayam Laga Bangkok Klawu

Sekian informasi yang kami sampaikan mengenai seperti ini ciri ayam laga pakhoy yang bagus ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply