Ciri Ayam Bangkok Dengan Pukulan Lompat

Sabung ayam adalah pertarungan yang paling populer di Indonesia, bahkan di luar negeri, seperti Thailand dan filipina, terdapat jenis ayam yang dianak-emaskan, yang menghargai pejuang penjualan ayam cukup tinggi dan mungkin mengalahkan harga emas per gram.

Namun, untuk membuat ayam bangkok unggulan pemburu sayangnya tidak semudah di pikiran oleh sebagian kapten pemula, semua harus baik barengi dengan hobi, hobi yang akan terlihat khas kualitas sabung ayam bangkok F1 tempur.

sabung ayam

Jika kita memiliki ayam pahlawan, tentu prestise dan otoritas yang kita akan bisa naik, bisa dipastikan, namun, jika ayam kami kecewa untuk mencetak gol jika perawatan sehari-hari bahwa kita tidak melakukan hal yang sama, jika bebotoh menghasilkan banyak meremehkan sabung ayam kapten, jangan biarkan ini terjadi.

Untuk membuat ayam dengan jenis tempur melompat, ada teknik yang perlu kita ketahui, salah satu dengan menikahi adu ayam. Sebagai contoh, ketika kita menikah ayam bangkok ayam saigon, anak ayam yang nantinya akan menghasilkan dominan mengikuti induk betina.

Ini adalah ayam merek di Bangkok Keluhan Langsung

Pada fase ini, menggunakan penjantan bangkok ayam dan ayam ayam Saigon, Saigon ayam sendiri memiliki gaya bertarung pertempuran ayam jam keras dan sulit. Tapi pertempuran teknik, mereka akan mengikuti ibu penjantan, yaitu bangkok ayam.

Contoh lain, jika bos ingin ayam dengan gaya bertarung dan jam luar sulit pm inbrida ayam dan ayam bangkok burma, akan menghasilkan bibit akan memiliki gaya bertarung seperti di atas.

paling dominan sabung ayam jam melompat dari gaya bertarung, kita bisa melihat dari karakteristik, yaitu ayam memiliki gerakan lincah dominan ketika bertarung agresif dan mampu berjalan sementara mencolok dalam segala kondisi.

Ayam aduan dengan gaya bertarung ini dapat dikatakan lebih unggul dan memiliki potensi untuk mendapatkan lebih. Selain gerakan lincah dan terarah dalam hal apapun ayam bisa melempar pukulan, apakah keadaan tertekan, dan ayam melompat akan ditambah dengan pukulan yang ditargetkan dan keras.

Ayam aduan jenis usaha, untuk memberikan diet seimbang dan vitamin. Jika tidak, maka akan lebih mudah untuk menjatuhkan karena asupan energi habis vitamin dan nutrisi yang tidak mampu menyediakan energi yang dikeluarkan, selesai ayam akan berlangsung hanya beberapa lap.

Leave a Reply