Cara Merawat Sabung Ayam Bangkok Mabung

sabung ayam

Merawat sabung ayam bangkok mabung bukan hal yang gampang tetapi disini kami akan memberikan kepada anda 14 tips yang bisa anda pakai untuk sabung ayam bangkok mabung yakni :

1. Pastikan bahwa sabung ayam telah memasuki masa ganti bulu, visual melihat kandang ayam atau tidaknya beberapa bulu gugur utuh (tidak ada kesalahan). Jika kondisi ini kehilangan bulu terus selama seminggu menegaskan bahwa bulu ayam ke dalam periode ganti.

2. Segera melakukan hair removal yang telah mati, misalnya, bahwa bulu rusak dan bulu putih di dasar (msh bulu gelap akromatik mendahului aktif).

3. Feeding voor (592 atau 594 bisa dicampur dengan pengirikan beras Untuk mempercepat bulu yang lama).

4. Penempatan ayam di kandang, gelap dan teduh, tapi tidak lembab. Hindari kandang sinar matahari.
Dalam seminggu akan ada proses cepat yang bulu pengirikan.

5. Setelah mulai tumbuh bulu2 muda, ayam dimandikan smp basah, kemudian dikeringkan di bawah sinar matahari untuk sementara waktu untuk mengeringkan bulu mereka dan masukkan lagi di kandang gelap sebelumnya.

6. Ketika muda tumbuh rambut, memberikan makanan direndam beras merah dicampur dengan beras. Berhenti memberi voor.

7. Setiap dua hari, menghapus ayam untuk sebentar kering dan tanpa perlu dimandikan.

8. Secara rutin, injeksi dengan vitamin B12 dan Bcomplex seminggu sekali dan memberikan minyak ikan 2 butir telur setiap hari.

9. Ayam yang rontok terbatas, dengan kondisi tertutup kain kurungan. Seperti burung gagak yang dipenjara di krakap kain.

10. Cuti selama 1 minggu tidak pernah pindah dari kurungan dan tidak krakapnya terbuka. Krakap dibuka hanya ketika diberi makanan dan minuman saja.

11. Umpan “Krese” Anda mungkin menyebutnya rebon.

12. Selama proses ini tidak harus dibersihkan kotoran ayam, dan sekali lagi krakap tidak dibuka. Tujuannya adalah agar tekanan kelembaban / suhu angat di penangkaran tidak keluar. Inilah yang menyebabkan runtuhnya bulu.

13. Setelah sekitar satu minggu yang panjang rambut yang rontok akan diganti dengan yang baru, krakap sudah dibuka.

14. Untuk mempercepat pertumbuhan bulu, suplemen minyak ikan memberikan satu item per hari, diberikan selama tiga hari, karena jika terlalu banyak biasanya rambut yang tumbuh terlalu lembut dan lengket.

Leave a Reply