Cara Memilih Ayam Bangkok Petarung Berusia 2 Bulan

Dalam satu kumpulan ayam bangkok pasti ada yang bagus dan juga ada yang ayam yang kurang baik. Untuk kali ini saya akan mengungkapkan rahasia trik Memilih Chicks Bangkok Keluhan Age 2 Minggu. Karena jumlah peternak ayam bangkok sekarang banyak yang menjual belikan.

Mulai dari anak ayam bangkok usia 1 minggu sampai 3 bulan. Dalam memilih anak ayam bangkok petarung membutuhkan pengalaman dan akurasi, dan pemilu ini masih dikatakan spekulasi karena ayam usia kurang dari ayam 7bulan tidak bisa diabar dan ayam masih dalam tubuh dan perkembangan mental.

Tapi tujuan kita dalam memilih anak ayam keluhan bangkok untuk memilih ayam terbaik antara penggarap-penggarap di salah satu tukik, juga jika kita membeli dari petani kita tidak perlu repot-repot membeli ayam segalanya, karena dengan Trick Memilih Chicks Bangkok Keluhan Age 2 Minggu kemungkinan sebagai orang dewasa petarung ayam bangkok akan memiliki bakat yang tidak mengecewakan jika dibandingkan dengan kelompok anakan di salah satu tukik. keuntungan kita dalam pemilu ini jika kita memiliki ternak kita tidak terlalu banyak mengeluarkan uang untuk membeli pakan.

judi sabung ayam siaran langsung

Cara Pilih The Best Anakan

Bangkok petarung anak ayam masih tulang tulang kecil yang masih lemah dan belum terlihat betul tentang kualitas terbaiknya. Kita hanya bisa membedakan warna untuk kaki bulu warna dan warna paruh masih tidak ada perubahan sampai ayam berumur 10 bulan. Untuk mendapatkan anak ayam ayam terbaik dari salah satu tukik bisa dilakukan dengan memberikan makanan secukupnya diletakkan di bawah / dapat juga terkunci.

Cara itu dilakukan ketika ayam benar-benar lapar karena mereka jika ada satu anakan mungkin masih penuh ayam tidak akan makan lagi dan kami harus menunggu untuk semua anak ayam ayam pertempuran saat lapar. Memilih terbain anak anjing dengan trik seperti itu membutuhkan ketelitian tapi jangan khawatir karena itu adalah cara yang sangat mudah. Bagaimana: Apa yang kita memperhatikan anak ayam ayam kayu ayam dalam memperoleh paling makanan.

Ada anak-anak anjing yang makan sedapatnya, ada anak ayam yang terlihat takut, tidak ada anak-anak anjing akan bergeming. Kami memilih masa depan adalah cewek yang terlihat menghalangi dengan tubuhnya ketika makanan akan mendekati / dimakan temannya. Saya pikir itu adalah ayam terbaik di salah satu tukik dan orang dewasa biasanya ayam setelah ayam lebih agresif dan selalu ingin mendominasi pertarungan.

 

Kemudian setelah anak ayam makan dan memberikan minuman dalam posisi minum dapat mencapai semua anak ayam ayam aduan. Selain itu kami lakukan adalah memperhatikan anakan kayu pada saat itu sedang minum:

1. Ada Anakan terlihat minum dengan cepat ambil dan ambil sedikit ditelan lagi.
2. Ada anakan baru menjelubkan langsung ditunjuk oleh tubuh kokoh dan sombong kedepan.
3. Ada juga anakan menjelubkan lagi maka saya telah menelan posisi tegak dengan dada dorong ke depan.
3. Dan banyak anak ayam yang minum biasa-biasa saja.

 

Informasi

Untuk itu ayam no1 bertehnik biasanya lebih baik daripada salah satu tukik, yang no2 biasanya sebagai ayam dewasa memiliki leher panjang dengan permainan lambat, no3 biasanya ayam sebagai orang dewasa lebih memilih untuk bermain di. Saya pribadi suka no3 karena biasanya memiliki kriteria gaya bertarung lebih sempurna dibandingkan dengan rekan-rekan mereka di salah satu tukik.

Dan untuk memperoleh ayam aduan yang tangguh dan juara kita perlu memilih bibit dari keturunan ayam yang tidak pernah menang Karena kegagalan kita dalam upaya untuk menghindari merawat dan membesarkan anak ayam.

Leave a Reply