Cara Dan Kriteria Agar Bisa Memenangkan Pertandingan Sabung Ayam

Kemenangan yang diraih saat ayam anda melakukan pertarungan sabung ayam bisa memberikan rasa puas tersendiri yang khusus, sedangkan saat ayam tersebut mengalami kekalahan dan kemenangan itu sendiri sebagian besar disebabkan oleh pemiliknya sendiri. Karena pada dasarnya ayam laga menuruti perintah pemiliknya, apakah dapat tandingkan dengan ayam yang sebanding atau tidak, lebih tua atau tidak. Ayam akan tetap mengikuti perintah pemiliknya. Itulah yang menyebabkan ayam dapat meraih kemenangan tidak hanya dipengaruhi oleh kualitas dan kemampuan yang dimiliki oleh ayam tersebut, tetapi dipengaruhi oleh sang pemilik.

Tentu saja faktor lawan yang lebih dewasa biasanya akan memiliki kemampuan yang lebih bagus daripada ayam yang berumuran lebih kecil. Faktor lainnya yang sangat jelas juga dari bentuk dan ukuran tubuh ayam lawan dan juga taji yang dimiliki sang lawan tentunya sangat berpengaruh bagi ayam laga anda ketika sedang bertarung melawan lawannya. Hal itu tentu akan mempersulit ayam laga anda dalam menjalankan petarungannya sehingga untuk menjadi menang akan terasa lebih sulit.

Kekalahan dalam arena sabung ayam sebagian besar disebabkan oleh tindakan pemilik ayam itu sendiri, seperti yang kerap terjadi adalah pemilik yang ceroboh hingga lebih berani mengambil resiko. Contohnya ketika ayam laganya dalam keadaan kurang fit atau tidak siap tetapi tetap dipaksa harus melakoni pertarungan melawan ayam laga lain yang sedang dalam kondisi prima. Hal seperti ini hendaknya menjadi pertimbangan sebelum mempertarungkan ayam anda dalam arena tersebut.

Maka untuk dapat memenangi pertandingan sabung ayam sebenarnya dapat diketahui secara mudah, sehingga nantinya ayam kita tidak mengalami kusulitan ketika bertarung dan menjadi korban dari pertarungan tersebut. Maka untuk dapat mencapai kemenangan, anda perlu mengetahui hal di bawah ini :

1. Ayam berkualitas tinggi.
2. Ayam dirawat sebaik-baiknya hingga kondisinya sangat siap.
3. Dalam mencari lawan gandeng, carilah lawan yang yang memiliki kualitas dibawah dari ayam kita baik secara teknik dan juga serangan.
4. Menggandengkan dengan ayam laga yang berukuran tubuh lebih kecil, lebih pendek/lebih ringan dari ayam kita atau maksimal seperti dari ayam kita. Namun hal yang perlu diketahui adalah jangan pernah ayam laga tersebut kalah ketika bertanding.

Ketiga cara diatas merupakan cara untuk meraih kemenangan dalam pertandingan sabung ayam. Selain pengalaman peternak yang memadai, keberuntungan juga ikut mendukung kemenangan dalam laga. Tujuan dari cara diatas diharapkan dapat mempermudah kita untuk mencapai kemenangan pada setiap pertandingan sabung ayam yang kita lakoni.

Leave a Reply