Bedanya Ayam Laga Berpengalaman Tarung Dengan Ayam Yang Tidak Berpengalaman

Bedanya Ayam Laga Berpengalaman Tarung Dengan Ayam Yang Tidak Berpengalaman

Bedanya Ayam Laga Berpengalaman Tarung Dengan Ayam Yang Tidak Berpengalaman

 

Bedanya Ayam Laga Berpengalaman Tarung Dengan Ayam Yang Tidak Berpengalaman

 

Sabung Ayam – Ayam laga yang memiliki kemampuan bertarung yang tinggi merupakan ayam yang memiliki pengalaman bertarung yang cukup banyak. Seekor ayam tidak dapat kitakan ayam laga bila dirinya tidak bisa memenangkan pertarungan sama sekali. Sehingga dengan begitu, diperlukan kualitas tertentu agar membuat ayam patut disebut sebagai seekor ayam laga.

Ayam laga yang berpengalaman bertarung pasti akan memiliki perbedaan yang besar dengan ayam laga yang tidak berpengalaman. Dari berbagai macam sisi kita dapat mengetahuinya, diantaranya :

1. Kemampuan Bertarung

Hal yang menjadi perbedaan paling mencolok antara ayam berpengalaman dengan yang tidak adalah dari sisi kemampuan bertarungnya. Ayam laga yang berpengalaman akan memiliki kemampuan bertarung yang lebih rapi dan efektif. Berbeda dengan ayam yang tidak berpengalaman, dimana cara bertarungnya masih terkesan asal-asalan dan tanpa arah.

2. Mental Bertarung

Mental yang dimiliki oleh ayam laga yang berpengalaman juga sangatlah tinggi. Ayam yang sudah sangat berpengalaman tidak akan pernah gentar dalam menghadapi setiap ayam laga yang ditemukannya. Berbeda dengan ayam laga yang tidak berpengalaman, dimana bila terkena intimidasi sudah bisa membuatnya menjadi ketakutan dan kabur.

3. Kekuatan Tubuh

Ayam Laga yang sudah memiliki pengalaman bertarung tentu saja akan membuatnya memiliki tubuh yang lebih berotot. Hasilnya tentu saja membuat ayam ini memiliki kekuatan serangan dan pertahanan yang jauh lebih tinggi ketimbang ayam yang tidak berpengalaman.

4. Naluri Bertarung

Akibat dari seringnya ayam laga bertarung, maka hal ini menyebabkan naluri bertarungnya sangat tinggi. Ayam laga yang sangat berpengalaman akan memiliki rasa haus terhadap pertarungan. Sehingga anda tidak perlu heran bila ayam tersebut begitu aggresif ketika bertemu dengan ayam laga lainnya.

 

Baca juga : Nilai-Nilai Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli Ayam Laga

 

Itulah perbedaan yang ada antara ayam laga yang berpengalaman dengan yang tidak berpengalaman. Anda hanya boleh menggunakan ayam yang sudah berpengalaman sebagai jagoan dalam pertandingan sabung ayam.

Karena bila ayam yang tidak berpengalaman anda biarkan bertarung dalam sebuah arena yang diisi oleh ayam-ayam laga berpengalam, maka tentu saja ayam anda akan dapat dikalahkan dengan mudah. Sehingga berikanlah perawatan dan latihan terlebih dahulu sebelum anda mulai mempertarungkan ayam laga kesayangan anda.

Leave a Reply