Kumpulan Berbagai Jenis Ayam Laga Petarung Terbaik di Dunia

sabung ayam online

Maraknya perkembangan dunia sabung ayam di berbagai penjuru dunia, membuat para penggila sabung ayam telah berhasil menghasilkan jenis-jenis ayam terbaik.

Bahkan ada beberapa penggila sabung ayam mengawinkan ayam sabung dengan burung kuang dan jenis sebagainya  hanya untuk mendapatkan hasil yang terbaik dengan berbagai variasi serangan dan gaya bertarung.

Kami ingin memaparkan urutan jenis ayam sabung terbaik yang telah ada, dan sedang dikembangkan oleh para pencinta sabung ayam.

1. Ayam Bangkok

Nama tersebut pastinya tak asing lagi bagi para penggila sabung ayam, namanya sendiri memang sudah populer sebagai ayam aduan terbaik. Ayam bangkok memiliki kemampuan teknik tarung yang sangat bervariasi maka tidak heran kalau ayam bangkok banyak diburu untuk di jadikan ayam laga. Banyak pihak sabung ayam telah memberikan penilaian kepada ayam bangkok sebagai ayam petarung terbaik.

2. Ayam Saigon
Jenis Ayam asal Vietnam ini memang dikenal oleh para penggila sabung ayam dengan nama ayam Saigon. Jenis ayam yang satu ini memiliki kelebihan yaitu serangan yang keras sekali dan memiliki fisik yang kuat. Karena memiliki fisik yang bagus, kebanyakan orang mengawinkannya dengan ayam bangkok.

3. Ayam Birma

Keunikan ayam jenis ini yaitu tipe serangan yang mematuk terlebih dulu  sehingga cukup sering lawan mengalami luka di bagian yg telak seperti serangan pada mata. Ayam Birma juga memiliki pertahanan dengan menghindar untuk meminimalisir cidera. Kecepatan ayam ini sangat berpengaruh dan sangat disukai para pencinta sabung ayam.

4. Ayam Brasil

Ayam asal Brasil ini sekilas mirip dengan ayam Pelungdi dari Jawa Barat dengan fisik yang tinggi, dan memiliki tulang kasar yg kokoh. Ayam jenis ini tidak begitu lincah, tetapi Ayam ini apabila bertarung cukup sulit terpancing. Kelebihan ayam ini adalah sifatnya yang pantang menyerah, dan bertarung hingga tetes darah penghabisan.

5. Ayam Taiwan

Jenis Ayam ini berasal dari kepulauan Formosa di negara Taiwan. Dengan postur tubuh yang tinggi hingga 74 cm dan dengan berat 4kg – 5.5kg. ayam ini mempunyai kelebihan dalam serangan, karena mempunyai pukulan yang keras sekali saat bertarung dan juga memiliki serangan mematuk kepala dan punggung lawan.

Kira-kira ayam mana yang Anda jagokan? Tonton pertandingan live dan bertaruh bersama kami di situs sabung ayam ternama di indonesia, dengan segudang hadiah dan banyak sekali permainan yang akan memanjakan anda sepanjang hari. segera daftarkan diri anda dan jadilah pemenang di pertandingan internasional sabung ayam.

Leave a Reply