Beberapa Gambaran Ciri Dari Ayam Laga Yang Berkualitas Tinggi

Beberapa Gambaran Ciri Dari Ayam Laga Yang Berkualitas Tinggi

Beberapa Gambaran Ciri Dari Ayam Laga Yang Berkualitas Tinggi

 

Beberapa Gambaran Ciri Dari Ayam Laga Yang Berkualitas Tinggi

 

Sabung Ayam – Ayam laga yang berkualitas baik dapat kita temukan dengan mudah pada pertandingan sabung ayam pada umumnya. Namun, akan sedikit berbeda dengan ayam laga yang berkualitas tinggi, dimana hanya ayam juara sajalah yang memiliki kualitas yang tinggi.

Berkualitas baik dapat kita artikan ayam tersebut memiliki kemampuan dan kekuatan yang lebih baik daripada ayam laga biasa. Namun, ayam berkualitas tinggi adalah segelintir ayam laga yang sudah melewati tahapan berkualitas tinggi dan mampu menjadi juara.

Untuk itu, pada artikel ayam kali ini kita akan memberikan Beberapa Gambaran Ciri Dari Ayam Laga Yang Berkualitas Tinggi, yaitu diantaranya :

1. Memiliki Gerakan Yang Lincah

Salah satu faktor yang menyebabkan seekor ayam memiliki kualitas tinggi adalah gerakannya yang lincah. Ayam yang dapat bergerak lincah akan membuatnya menjadi sulit diserang, namun juga dapat dengan mudah untuk melancarkan serangan. Ayam yang seperti ini menjadi semakin mematikan lagi bila mengikuti pertandingan sabung ayam pisau.

2. Pandai Mencari Posisi

Selain memiliki gerakan yang lincah, ayam ini juga harus pandai dalam mencari posisinya saat bertarung. Dengan keahliannya dalam mencari posisi akan dapat membantu ayam dalam menyerang ataupun bertahan saat bertarung.

3. Mental Buas

Ayam laga yang bermental buas adalah ayam yang tidak akan pernah takut dan sungkan untuk menyerang lawannya. Tidak peduli ayam tersebut baru pertama kali atau sudah pernah ditemuinya, ayam ini akan langsung menyerang bila mendapatkan kesempatan untuk melancarkan serangan.

4. Bertubuh Keras

Saat mendapatkan latihan rutin yang berkualitas, maka tubuh ayam laga akan menjadi keras. Menjadi kerasnya tubuh ayam akan menyebabkan ototnya juga semakin kuat. Dimana dengan begitu ayam ini akan memiliki tendangan dan pertahanan tubuh yang tinggi. Satu serangan ayam ini akan dapat memantulkan lawan dengan tekanan yang berat. Sedangkan serangan yang diterimanya dari lawan tidak akan memiliki arti.

 

Baca juga : Bedanya Ayam Laga Berpengalaman Tarung Dengan Ayam Yang Tidak Berpengalaman

 

Itulah beberapa gambaran mengenai ciri ayam laga yang berkualitas tinggi. Ayam yang menjadi juara pada sebuah pertandingan sudah pasti merupakan ayam berkualitas tinggi. Sehingga bila anda membutuhkan contoh atau gambaran langsung mengenai ciri ayam tersebut dapat anda lihat pada pertandingan sabung ayam.

Leave a Reply