3 Bagian Yang Berbahaya Terkena Pukulan Dalam Dunia Sabung Ayam

3 Bagian Yang Berbahaya Terkena Pukulan Dalam Dunia Sabung Ayam

3 Bagian Yang Berbahaya Terkena Pukulan Dalam Dunia Sabung Ayam

Sabung Ayam – Di dalam dunia sabung ayam ada dua ekor ayam laga yang saling menyerang satu sama lainnya adalah sesuatu yang sudah biasa terjadi. Di sini semua perawatan dan latihan yang telah diberikan oleh pemiliknya bisa terjawab dengan berdasarkan hasil akhir dari pertarungan tersebut.

Dalam pertukaran pukulan antara kedua ayam tersebut pasti mengenai beberapa bagian tubuh ayam tersebut. Maka dari itu, di sini kami akan membahas mengenai 3 bagian yang berbahaya terkena pukulan dalam dunia sabung ayam, yaitu sebagai berikut:

 

3 Bagian Yang Berbahaya Terkena Pukulan Dalam Dunia Sabung Ayam

 

  1. Pukulan yang arah serangannya mengarah ke bagian leher ini termasuk adalah pukulan yang sangat berbahaya. Karena bagian leher ini sangatlah vital bagi ayam tersebut. Apabila Anda pukulan yang tembus mengenai bagian leher ini maka bisa dipastikan ayam tersebut pasti akan langsung tumbang.
  2. Bagian kepala tengkorak pada ayam tersebut juga merupakan salah satu bagian yang sangat sensitif sekali. Apabila ada pukulan yang tepat mengenai tengkorak kepala ini bisa membuat tulang tengkorak tersebut menjadi retak dan ayam tersebut pasti akan tumbang karena kehilangan keseimbangannya.
  3. Jenis pukulan yang beruntun mengenai tubuh ayam juga merupakan salah satu bagian yang berbahaya sekali. Karena tulang tubuh tersebut apabila diserang secara berulang kali maka pasti bisa mengakibatkan keretakan. Sehingga hal ini juga mengakibatkan kematian pada ayam laga tersebut.

Akan tetapi, hal ini sudah sering sekali terjadi di dalam pertarungan sabung ayam. Selain itu, hal ini juga merupakan resiko yang tidak bisa dihindari oleh ayam dalam melakoni laganya. Jika ayam tersebut beruntung, maka ayam tersebut bisa keluar sebagai pemenang dalam pertarungan tersebut tanpa ada luka sedikitpun. Semua hal ini balik lagi pada latihan dan perawatan yang telah diberikan oleh pemilik ayam tersebut

Baca Ini : Ketahui Bentuk Otot Ayam Laga Yang Bagus

Semoga dengan informasi mengenai 3 bagian yang berbahaya terkena pukulan dalam dunia sabung ayam ini bisa menambah pengetahuan mengenai dunia sabung ayam.

 

Leave a Reply