Ayam Laga Vietnam Yang Memiliki Berbagai Macam Kelebihan

Ayam Laga Vietnam Yang Memiliki Berbagai Macam Kelebihan

Ayam Laga Vietnam Yang Memiliki Berbagai Macam Kelebihan

Sabung Ayam – Yang harus Anda ketahui adalah bahwa ayam vietnam ini biasanya juga dipanggil dengan sebutan ayam pakhoy. Ayam yang satu ini juga sudah mulai digemari oleh para pecinta sabung ayam yang ada di Indonesia. Akan tetapi, ternyata masih banyak juga orang – orang yang belum mengetahui bagaimana cara, teknik dan gaya bvertarung dari ayam yang satu ini. Tentu saja hal ini akan sangat membingunkan, apalagi bagi para pecinta sabung ayam yang masih pemula.

Ayam vietnam bisa dikatakan sebagai salah satu ayam yang berkualitas juga. Hal ini bisa Anda ketahui karena hasil – hasil yang dicapai oleh ayam ini sangatlah bagus. Meskipun begitu, masih banyak juga pecinta sabung ayam yang ragu akan kemampuan bertarungnya.

Berikut di bawah ini akan kami jelaskan apa saja kelebihan yang dimiliki oleh ayam laga vietnam ini di dalam pertarungannya, yakni sebagai berikut:

  1. Susah Dijatuhkan Pukulan Oleh Lawannya

Ayam laga yang satu ini bisa juga dikatakan sangat gesit karena mampu untuk menyulitkan lawannya untuk menjatuhkan pukulan padanya. Dengan kecepatan yang tinggi membuat ayam ini mempu untuk mengantisipasi serangan yang dilancarkan oleh lawannya. Apabila lawannya berhasil memukulnya, maka ia akan dengan cepat memukul balik lawananya dengan pukulan yang bertubi – tubi yang bisa menjatuhkan mental bertarung lawannya.

  1. Pandai Mencari Celah

Selain itu, ayam ini biasanya juga akan menunggu kesempatan yang bagus untuk menyerang lawannya. Ayam ini pandai sekali dalam mencari celah pertahanan lawannya. Ketika sudah mendapatkannya ayam ini akan mulai menyerang lawannya tanpa henti.

 

Ayam Laga Vietnam Yang Memiliki Berbagai Macam Kelebihan

 

 

  1. Pandai Menyusun Strategi

Ayam ini juga memiliki gaya dan teknik bertarung yang terbilang cukup unik dan bervariasi. Pergerakannya juga susah untuk ditebak dan diikuti oleh lawannya. Dengan keahliannya ini bisa membuat lawannya menjadi kebingungan. Nah, di saat itulah ayam ini akan melancarkan pukulannya yang paling dashyat.

  1. Keras Dan Kebal Terhadap Pukulan

Kelebihan inilah yang membuat ayam tersebut semakin kuat dan sulit untuk dikalahkan oleh lawannya. Tidak hanya memiliki pukulan yang kuat, ayam ini juga memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan kebal terhadap pukulan. Akan tetapi, semua hal ini bisa dicapainya bukan hanya berasal dari keturunannya saja, tetapi juga didukung oleh pelatihan dan perawatan yang tepat.

  1. Mental Bertarung Seorang Prajurit

Kelebihannya yang satu ini juga telah menjadi ciri khasnya dalam bertarung. Karena ayam ini tidak akan menyerah dalam kondisi apapun dan akan terus berjuang layaknya seorang prajurit.

Baca Ini : Kemampuan Ayam Laga Asal Taiwan Yang Mengagumkan

Sekian informasi mengenai ayam laga vietnam yang memiliki berbagai macam kelebihan ini bisa menambah wawasan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply