^ Ayam Hitam Asal Swedia Yang Bersaingan Dengan Ayam Cemani Indonesia ^

Inilah Ayam Hitam Saingan Dengan Ayam Hitam Cemani Indoneisa Yaitu Ayam Hitam Asal Swedia

Ayam hitam Swedia atau lebih dikenal dengan Ayam Svart Hona adalah merupakan saingan Ayam Cemani Indoensia dikarenakan kemiripannya yang sangat sulit untuk membedakannya. Ayam hitam Swedia mempunyai keunikan dibanding dengan sabung ayam jenis lainnya dikarenakan warna hitam pada bagian seluruh tubuhnya.

 

 

 

Ayam Hitam Swedia

 

Yang membedakan ayam Swedia dengan ayam Cemani Indonesia yaitu ketahanannya terhadap cuaca serta udara yang dingin. Ketahanan ayam laga Swedia satu ini telah menjadi hal yang biasa dikarenakan di Swedia ketika suhu minus dibawah tujuh derajat (-7′) ayam hitam Swedia akan tetap sehat saja serta tidak terdapat masalah yang mengganggunya. Ayam swedia tersebut sangat langkah serta apabila ditotal pada saat ini ayam Swedia hanya terdapat kurang lebih sebanyak lima ratus (500) ekor saja, serta telah dilakukan sensus oleh negara asalnya di Swedia.

 

Baca Juga : Cara Jitu Mengatasi Kotoran Ayam Yang Berwarna Hijau

 

Ayam Satu Ini Dipastikan Telah Sangat langka , Penasarankah Berapa Harga Ayam Swedia Disaat Ini ?

 

<> Untuk harga telurnya saja perbutir disaat ini hingga mencapai 100$.
<> Untuk anakan ayam Swedia berusia 6 hingga 18 minggu harganya telah naik menjadi $300 perekor.
<> Dan untuk harga ayam Swedia dewasanya yang telah siap untuk berproduksi harganya dapat mencapai hingga 1000$ atau harga perpasangannya (jangan serta betina) dapat mencapai hingga 2000$.

Leave a Reply