Ayam Bangkok Sesak Nafas dan bagaimana Penanganannya

Sabung Ayam bangkok aduan yang sudah diadu waktu sesak nafas merupakan foto dari ayam yang tak lebih perawatan lebih baik, sementara ayam terkesan lesu alias lemah juga foto pertempuran ayam apabila tak lebih mendapat perhatian. Untuk memperoleh Jamu Ayam dari bangkok hasil yang maksimal dalam pengobatan ayam juga wajib diberbagi herbal untuk menambah energi dan stamina jadi ayam mempunyai nafas panjang dan kuat.

 

Sabung ayam tak sempat diberi bumbu kemudian seusai berbagai waktu digebrak alias diadu lebih cepat habis sebab tidak hanya lemak yang dikeringkan juga protein dalam tubuh dan Sumber Tenaga tersedot berpartisipasi dalam perjuangan. Untuk itu Jamu Ayam Petarung merupakan sejenis makanan tambahan yang mempunyai makna besar khususnya apabila ayam tak jarang diabar Gebrak alias diadu maka ayam yang tentu membutuhkan obat herbal.

judi sabung ayam

Untuk memberbagi herbal untuk memerangi ayam saya sarankan Kamu wajib memilih obat herbal tradisional alias herbal alamiah sendiri buat mengurangi risiko ataupun efek tidak baik pada ayam kita. Tidak hanya mempunyai nilai yang tak kalah dengan herbal yang diperdagangkan di pasar, ramuan alamiah buatan sendiri lebih murah dan lebih menjamin. Jamu Ayam Petarung ini pun mudah untuk memperoleh. Bagi kamu yang ingin membikin sendiri, berikut kami berbagi resep untuk membikin obat herbal yang keren untuk sabung ayam sebagai power amplifier dan stamina sebagai berikut:

 

Sebelum membikin tenaga penambah herbal untuk pertempuran ayam Kamu wajib mempersispkan bahan. Sebagai bahan-bahan Telur Bebek, Ginger, Kunyit, dan Palm Sugar. Untuk membikin resep dengan dosis yang cocok berikut kuning telur hanya bebek diambil, Tanaman jahe dan kunyit mengambil setengah ukuran bunda jari, gula aren sebesar bunda jari

 

Seusai bahan dikumpulkan dan siap, obat maka herbal, diperbuat dengan menghaluskan pabrik pertama bedah jahe dan kunyit / dicampur baru dan kemudian dicampur dengan kuning telur bebek dan gula aren dan kemudian aduk dengan cara merata. Apabila adonan tak lebih kental maka bisa ditambahkan bubuk kopi murni untuk membikinnya Jamu Ayam Petarung lebih kental dan lebih mudah dikepal untuk keayam diberbagi.

 

Dosis wajib diberbagi keayam merupakan ukuran ukuran mulut 2butir ayam untuk bunda jari dan sore Kamu dalam diberbagi setiap hari. Sabung ayam dengan cara selalu cara merawat ayam bangkok diberbagi ramuan ini bakal terkesan sekali dalam wajah tampak lebih merah dan segar.

 

Leave a Reply