Arti Dibalik Warna Bulu Ayam Laga Bangkok

Arti Dibalik Warna Bulu Ayam Laga Bangkok

Arti Dibalik Warna Bulu Ayam Laga Bangkok

Arti Dibalik Warna Bulu Ayam Laga Bangkok

 

Sabung Ayam – Berdasarkan informasi yang berhasil kami terima dari para petuah sabung ayam, mengatakan bahwa setiap warna bulu dari ayam laga itu memiliki arti dibaliknya yang bisa menunjukkan sifat dan karakter dari ayam tersebut sendiri. Seperti yang telah diketahui, bahwa ayam bangkok itu memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan jenis ayam lainnya. Dari informasi itu juga kita juga mendapati bahwa warna bulunya juga memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap keturunannya. Selain itu, sebagian orang juga menyakini bahwa ayam bangkok yang memiliki warna bulu tertentu itu biasanya sering meraih kemenangan di dalam setiap pertarungannya.

Berikut di bawah ini adalah jenis – jenis warna bulu yang ada pada ayam bangkok dan arti dibaliknya, yaitu sebagai berikut:

  1. Wiring Kuning Dan Geni

Arti di balik warna yang satu ini adalah ayam laga tersebut memiliki kharisma tersendiri. Memiliki warna dasar hitam yang dikombinasikan dengan warna merah atau kuning. Warna bulu yang bagus adalah yang berawis tembus dari bagian leher sampai bawah bulu ekornya.

  1. Gesin

Warna yang satu ini biasanya juga disebut dengan taduang. Banyak yang mengatakan bahwa warna gesin ini memiliki keunggulannya tersendiri dalam pertarungannya.

  1. Semu Gesin

Semu gesin atau biasanya juga disebut dengan sebutan bengkeh. Warna yang mendominasinya adalah warna hitam yang disertai dengan rawis kuning atau merah pucat.

  1. Klawu

Abu – abu merupakan warna yang menandakan bulu yang satu ini. Meskipun, warna bulu yang satu ini tidak begitu disukai oleh kebanyakan orang karena tidak indah dan terlihat kusam. Akan tetapi, warna klawu tidak boleh Anda remehkan dalam pertarungannya, karena memiliki pukulan yang kuat yang sangat mematikan.

 

Arti Dibalik Warna Bulu Ayam Laga Bangkok

 

  1. Jalak

Karakter dari ayam yang memiliki warna bulu jalak ini adalah tidak boleh mengtarungkannya ketika jam 12 keatas. Warna dasar dari bulu ini adalah kuning dengan corak hitam.

  1. Blorok

Banyak yang percaya bahwa warna bulu blorok ini memiliki keunggulan khusus dalam pertarungannya. Warna dasar dari bulu ini adalah hitam yang pucat yang disertai dengan tutul – tutul yang berwarna putih.

  1. Putih

Polos putih yang dimiliki warna yang satu ini dipercaya memiliki kaitannya dengan hal – hal mistik. Banyak yang mengatakan bahwa ayam yang memiliki warna bulu putih ini bisa membuat lawannya ketimpa kesialan, meskipun dirinya kalah dalam pertarungannya. Selain itu, warna ini juga diyakini memiliki derajat yang lebih tinggi daripada warna bulu lainnya.

Baca Ini : 3 Bagian Yang Berbahaya Terkena Pukulan Dalam Dunia Sabung Ayam

Semoga dengan informasi mengenai arti dibalik warna bulu ayam laga bangkok ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply