5 Tips Bagi Anda Memilih Anakan Ayam Laga Yang Berkualitas

5 Tips Bagi Anda Dalam Memilih Anakan Ayam Laga Yang Berkualitas

5 Tips Bagi Anda Dalam Memilih Anakan Ayam Laga Yang Berkualitas

Sabung Ayam – Di dalam membentuk kualitas dari seekor ayam laga itu sesungguhnya sudah bisa Anda lakukan sejak anakan ayam laga berumur 1 – 3 bulan. Bagi seorang penghobi sabung ayam yang sudah berpengalaman hal tersebut bukanlah menjadi suatu masalah yang besar, hal ini dikarenakan mereka tahu mengenai anakan ayam laga yang mana yang akan tumbuh menjadi seekor ayam laga yang berkualitas hanya dengan melihat dan memperhatikan anakan tersebut saja.

Menurut laporan yang berhasil kami terima dari para petuah sabung ayam yang sudah senior melalui situs m8ko.com mengatakan bahwa terdapat beberapa hal yang harus Anda ketahui dalam memilih anakan ayam laga yang berkualitas, yaitu adalah:

  1. Berasal Dari Keturunan Yang Berkualitas

Hal yang pertama ini merupakan salah satu faktor utama yang paling penting dalam mendapatkan anakan yang berkualitas. Karena seekor anakan ayam dipastikan akan mempunyai kualitas yang sama dengan kedua indukannya. Apabila anakan ayam tersebut memang berasal dari keturunan yang berkualitas, maka hal ini sangat memungkinkan sekali untuk anakan ayam tersebut menjadi juara nantinya di dalam arena sabung ayam sama seperti indukannya.

  1. Ketika Pemberian Makan

Pada saat Anda memberikan makan kepada anakan – anakan ayam tersebut maka Anda bisa memperhatikannya secara seksama. Dengan melihat anakan yang mana yang akan menguasai makanan tersebut. Hal ini bisa Anda ketahui dari anakan tersebut akan memukul anakan yang lainnya yang sedang berusaha untuk merebut makanannya. Anakan ayam yang seperti itulah yang akan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi dalam menjadi ayam laga yang berkualitas nantinya.

  1. Warna Kulit

Anakan ayam yang berkualitas biasanya akan mempunyai kulit yang berwarna merah sejak baru berusia mingguan. Kulit yang berwarna merah ini bisa menandakan anakan tersebut memiliki tubuh yang keras dan tebal dalam menahan pukulan dari lawannya serta memiliki mental bertarung yang kuat dalam menghadapi lawannya.

  1. Keagresifan

Anakan ayam laga yang berkualitas biasanya akan memiliki sifat agresif yang tinggi, sehingga hal ini menyebabkan ia selalu menghabiskan waktunya dengan bermain dan bergerak terus tanpa henti. Anakan ayam yang seperti inilah yang nantinya akan menjadi seekor ayam laga yang memiliki otot yang besar dan kuat apabila dibandingkan dengan anakan yang lainnya.

  1. Pergerakan

Meskipun anakan – anakan tersebut belum pernah bertarung secara serius, akan tetapi seekor anakan ayam yang memang berkualitas pasti akan terlihat melalui pergerakannya yang cepat jika dibandingkan dengan anakan yang lainnya. Kemampuan alami yang seperti inilah yang hanya bisa didapatkan melalui keturunan yang berkualitas saja.

Baca Ini : Langkah Yang Benar Membuat Jamu Perpanjang Nafas Untuk Ayam Laga

Demikian informasi mengenai 5 tips bagi Anda dalam memilih anakan ayam laga yang berkualitas, semoga dengan informasi yang telah kami berikan ini bisa menambah pengetahuan Anda mengenai dunia sabung ayam.

Leave a Reply