4 Faktor Ayam Laga Berkualitas Dalam Sabung Ayam

4 Faktor Ayam Laga Berkualitas Dalam Sabung Ayam

Sabung ayam – Peternak ayam pastinya ingin memiliki ayam laga berkualitas agar bisa menjadi jawara di atas arena. Namun, untuk mendapatkan ayam laga berkualitas, peternak ayam harus mengetahui ciri ayam laga yang berkualiatas dilihat dari 4 faktor ini.

Admin akan membagikan 4 faktor ayam laga tersebut agar peternak ayam berkesempatan mendapatkan ayam laga berkualitas agar bisa menang dalam sabung ayam filipina di arena nantinya. Simak dibawah ini selengkapnya dibawah ini dengan seksama.

Ketepatan Ayam Dalam Menyerang Lawan
Peternak ayam bisa lihat dari kaki ayam tersebut apakah sering menyerang lawan mengenai sasaran atau tidaknya. Meskipun mempunyai pukulan yang kuat tetapi tidak mengenainya, maka pukulan kuatnya akan sia-sia saja.

Kemampuan Pukul
Perhatikan energi yang dikeluarkan ayam tersebut dan seberapa besar kemampuan pukulnya. Jika energinya cuma sebentar tentu tidak akan bertahan lama di arena, sama juga dengan pukulannya. Pasti tidak akan bisa menghasilkan pukulan yang maksimal di arena nantinya.

Gaya Bertarung Ayam
Peternak ayam dapat melihat gaya bertarungnya, apa saja yang dimilikinya, karena dapat mempengaruhi untuk menghadapai lawannya di arena. Pilihlah ayam yang mempunyai gaya bertarung mengunci lawan, memukul dan berlari serta lihai dalam mengindar serangan lawannya.

Original
Keaslian ayam tentu mempengaruhi kemampaun ayam laga, misalnya ayam tersebut mempunyai kemampuan aslinya seperti mengunci lawan. Ayam yang akan akan menggunakan kemampuanny pastinya akan mencari timing yang pas sebelum melancarkannya atau bisa disebut kuda-kuda yang baik. Yang terpenting adalah apapun ayam tersebut, keaslian kemampuannya tidak pudar sehingga bisa menangkan pertandingan di arena.

Demikianlah ulasan diatas mengenai 4 faktor ayam laga berkualitas dalam sabung ayam, semoga dapat bermanfaat bagi peternak ayam yang ingin mempunyai ayam laga berkualitas agar bisa menangkan dipertandingan diarena. Sekian dan terima kasih.

Leave a Reply